Louvre Hotels Group Kembangkan Propertinya di Indonesia 

Saturday, 21 May 22 Bonita Ningsih

Louvre Hotels Group Indonesia  mengumumkan akan mengembangkan proyek propertinya dalam waktu dekat. Louvre Hotels Group merupakan bagian dari Jin Jiang International, sebuah perusahaan dunia yang bergerak di industri hospitality.

Selama bergabung drngan Jin Jiang International, Louvre Hotels Group telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan bisnisnya. Saat ini, Louvre Hotels Group memiliki lebih dari 1.620 hotel dengan total 137.000 kamar di 60 negara. 

Perusahaan grup hotel yang berasal dari Prancis ini, telah didirikan sejak 1976 silam dan  berkecimpung di industri hospitality. Kini,  perusahaan tersebut telah memiliki 10 brand yang terbagi menjadi tiga kategori di dalamnya.

BACA JUGA:   PHM Hospitality Meluncurkan Management Development Program

Pierre-Frederic Roulot, Chief Executive Officer dari Louvre Hotels Group mengatakan bahwa perusahaannya telah menunjukan pertumbuhan yang baik selama beberapa dekade terakhir ini. Menurutnya, terdapat kurang lebih 170 hotel baru yang akan bergabung bersama perusahaannya pada setiap tahunnya.

“Dengan posisi kami sekarang yang merupakan perusahaan hospitality terbesar ke dua di dunia, kami sangat percaya bahwa perusahaan kami akan berkembang semakin pesat dalam waktu dekat kedepannya,” ungkapnya.

Di Indonesia sendiri, Louvre Hotels Group telah memiliki tiga brand dengan 20 hotel di dalamnya. Ketiga brand tersebut adalah Royal Tulip – A Collection of Exceptional Upper Upscale Hotels, Golden Tulip – Premium, Playful, Local, serta Kyriad – Spark The Joy of Traveling.

Melalui proyek pengembangan propertinya, Louvre Hotels Indonesia akan menambahkan dua brand terbarunya yaitu Campanile dan Tulip Residences. Edgar Terutung, Regional Director Development dari Louvre Hotels Indonesia mengatakan bahwa dua brand tersebut akan semakin memperkuat pergerakan Louvre Hotels Group di Indonesia dan memperbesar nama serta posisinya di bisnis hospitalityIndonesia.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel International Indonesia Rayakan Nataru dengan Voucher Menginap Gratis

Tak hanya itu, Tim Louvre Hotels Indonesia juga berkomitmen menawarkan pelayanan terbaik untuk mengembangkan bisnisnya mulai dari Technical Assistance, Pre-Opening, Hotel Management dan Tools yang digunakan untuk aktivitas pemasaran. Selain itu, pihaknya juga akan mengembangkan platform untuk pengelolaan reputasi hotel melalui review tamu, learning tool, dan sistem reservasi.