Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Tawarkan Ketenangan di Pusat Keramaian

Friday, 21 June 19 Harry Purnama
Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Archipelago International baru saja membuka hotel Aston di Jakarta Barat. Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat dengan konsep kontemporer yang menawarkan destinasi bisnis dan wisata dengan suasana yang nyaman dan elegan.

Terletak strategis di tengah Grogol, Jakarta barat, Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center juga terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, beberapa sekolah tinggi dan universitas, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang tersedia di dalam hotel. Hotel ini juga memiliki akses mudah ke jalan tol.

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center menyediakan 189 kamar yang tersebar di 25 lantai, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti rooftop restaurant, tempat kebugaran, spa, kolam renang, Executive Lounge, delapan ruang meeting, dan jaringan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Selain itu, tersedia juga Grand Ballroom mewah dan luas yang mampu menampung hingga 2.000 tamu, dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event maupun sebuah pesta, seperti pesta pernikahan atau ulang tahun.

“Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center menawarkan akomodasi dengan lokasi yang dekat dengan banyak hal, seperti central business district di Jakarta, pusat perbelanjaan dan universitas terkemuka di Indonesia, serta akses mudah ke jalan tol. Ini adalah hotel yang ideal untuk keperluan bisnis dan liburan, menawarkan ketenangan di tengah keramaian kota Jakarta, serta fasilitas modern untuk para wisatawan mancanegara,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Selama periode pembukaan ini, para tamu dapat menikmati diskon 10 persen dengan menggunakan kode promosi “BOOKDIRECT” di grogol.astonhotelsinternational.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya.