Promo Sehat Bersama Borobudur Selama 14 Hari

Thursday, 24 September 20 Bonita Ningsih
Hotel Borobudur Jakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memperketat kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Masyarakat diminta untuk belajar dan bekerja dari rumah untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19 di Indonesia, khususnya Jakarta.

Kebijakan PSBB ternyata tidak hanya dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta. Dalam hal ini, Hotel Borobudur Jakarta juga menghadirkan PSBB yang diartikan sebagai Promo Sehat Bersama Borobudur. Hotel bintang lima ini menawarkan PSBB dengan menginap selama periode 7 hari hingga 14 hari.

Hotel ini menawarkan Promo Sehat Bersama Borobudur dengan pengalaman menginap yang unik di tipe apartemen Garden Wing Accommodation. Unit tipe apartemen Garden Wing Accommodation terdiri dari tiga kamar tidur, ruang keluarga yang luas, serta dapur.

Para tamu tidak perlu khawatir dengan keselamatan dan kenyamanan selama menginap karena hotel ini telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Standar protokol kesehatan Hotel Borobudur dilakukan melalui program Guardian Care yang mencakup peningkatan kebersihan dan juga tindakan pencegahan berbagai penyakit.

Tidak hanya sekadar menerapkan protokol kesehatan, hotel ini juga menyediakan fasilitas khusus untuk menjaga kesehatan dan stamina para tamunya. Berbagai fasilitas penunjang kesehatan yang ada di sana di antaranya ialah lintasan lari sepanjang 830 meter dengan area hijau di sekitarnya. Area ini disinyalir sebagai salah satu yang terluas di pusat kota Jakarta.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati PSBB ala Hotel Borobudur dapat mengeluarkan biaya mulai dari Rp7 juta/unit untuk periode menginap selama tujuh malam. Sedangkan, untuk masa menginap 14 hari dimulai dari harga Rp12,6 juta/unit.

Berbagai keuntungan yang akan didapat dari PSBB ialah fasilitas penatu untuk empat pakaian per kamar/unit/hari, mendapatkan dua masker per kamar/unit/hari, hand sanitizer 55 ml per kamar/unit, penawaran spesial layanan kamar untuk sarapan, makan siang, dan makan malam dengan menu makanan sehat seharga Rp700.000 net/orang. Keuntungan tambahan lainnya yang akan didapat ialah potongan harga 10 persen khusus tamu pemegang kartu debit GrahaCash, member Borobudur Premier Club, dan Klub Borobudur.

“Promosi ini tepat digunakan untuk melepaskan diri dari jenuhnya rutinitas harian setiap orang. Anda dapat menginap di tempat yang aman dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di dalamnya,” kata Rizki Permata Sari, Marketing & Communications Manager Hotel Borobudur Jakarta.