Manhattan Hotel Jakarta Hadirkan Paket Libur Lebaran 

Saturday, 30 April 22 Bonita Ningsih

Momen libur lebaran menjadi hari yang paling ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Pada momen ini, masyarakat menggunakannya untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. 

Kendati demikian, tidak semua masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman karena adanya keterbatasan. Memanfaatkan momen tersebut, Manhattan Hotel Jakarta, akan menghadirkan penawaran spesial bagi masyarakat yang tidak memiliki kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Beberapa paket spesial telah dipersiapkan Manhattan Hotel Jakarta menjelang libur lebaran nanti seperti Lebaran Staycation. Paket ini berlaku mulai tanggal 29 April sampai dengan 8 Mei 2022. 

BACA JUGA:   The Westin Resort Nusa Dua Terima Lima Penghargaan Lagi

Lebaran Staycation ditawarkan dengan harga Rp1.988.000 net/kamar untuk menginap selama dua malam. Berbagai keuntungan lainnya yang juga dapat dinikmati para tamu seperti welcome drink, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, diskon 20 persen di semua outlet F&B, gratis 4 buah laundry, akses gratis ke gym dan kolam renang, hingga bisa melakukan late check-out sampai pukul 15.00 WIB. 

BACA JUGA:   Buffet Nusantara Hadir di ASTON Cilegon Boutique Hotel

Selain itu, hotel bintang 5 ini juga mempersembahkan aneka menu khas Lebaran dalam Ied Mubarak Brunch. Untuk menikmati sajian ini, para tamu cukup membayar Rp121.000 net per orang pada tanggal 2 dan 3 Mei  2022.

Manhattan Hotel Jakarta juga menyediakan tempat untuk para tamunya yang ingin melakukan silaturahmi bersama keluarga, teman, atau rekan kerja saat Idul Fitri. Dengan paket Halal Bihalal Package, para tamu dapat menyelenggarakan acara halal bihalal hanya dengan Rp260.000 net/orang. Penawaran ini dapat dinikmati mulai tanggal 2 Mei hingga 3 Juni 2022