Mercure Jakarta Gatot Subroto Rayakan Imlek dengan Acara Makan Malam

Wednesday, 27 January 21 Bonita Ningsih
Mercure Jakarta Gatot Subroto

Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Mercure Jakarta Gatot Subroto mengadakan program makan malam bersama keluarga pada 12 Februari 2021. Hotel yang berada di bawah naungan Accor ini akan menghadirkan program tersebut di Flora Restaurant pada pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Koko Baskoro, General Manager Mercure Jakarta Gatot Subroto, menjelaskan, program ini bertujuan mengajak para tamu menyambut Imlek bersama keluarga terdekat dengan menikmati menu-menu spesial khas Imlek yang disajikan hotel bintang 4 ini.

“Kami berharap dengan adanya acara makan malam ini, setiap tamu akan mendapatkan banyak keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran yang lebih banyak lagi di sepanjang tahun,” ujar Koko.

Acara makan malam ini berkonsep prasmanan dengan pilihan menu yang bervariasi, mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Beberapa menu yang menjadi favorit ialah Daging Sapi Lada Hitam, Ayam Goreng Mentega, Mie Panjang Umur, Lamian, aneka Dimsum, Bebek Peking, pudding, hingga berbagai macam kue kering.

“Menu yang kami sajikan di sini juga diolah menggunakan bahan pilihan dan berkualitas,” Koko menambahkan.

Selain memberikan jamuan makan malam, hotel ini juga akan menghadirkan pertunjukan khas pergantian tahun baru Imlek, yakni barongsai. Para tamu dapat menikmati semua acara tersebut dengan pemandangan kota Jakarta yang menawan.

“Selama acara berlangsung, kami akan terus menerapkan protokol kesehatan di hotel yang telah bersertifikat ALLSAFE dan CHSE,” katanya lagi.

Untuk dapat menikmati seluruh acara tersebut, para tamu dikenakan biaya Rp250.000 net/orang. Sementara bagi tamu yang sedang menginap pada malam tersebut dapat mengikuti acara dengan membayar Rp200.000 net/orang.