Marriott Hotels Membuka Yogyakarta Marriott Hotel di Kota Pelajar

Monday, 05 March 18   23 Views   0 Comments   Harry Purnama
Yogyakarta Marriott Hotel

Marriott International, INC (NASDAQ: MAR) meresmikan pembukaan hotel merek internasional terbaru di Yogyakarta, yakni Yogyakarta Marriott Hotel.

“Kami tak sabar ingin memperkenalkan konsep ‘Travel Brilliantly’ khas Marriott Hotels di destinasi baru. Perkembangan market kami di Indonesia sangat cepat, baik untuk wisatawan domestik maupun asing. Rasanya sangat tepat jika Yogyakarta Marriott Hotel hadir di tengah destinasi yang kaya akan warisan sejarah dan budaya,” ujar Mike Fulkerson, Brand & Marketing Wakil Presiden Asia-Pasifik Marriott International.

Mengambil lokasi strategis, Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu untuk membaur dengan budaya lokal dan mengeksplorasi destinasi wisata. Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang telah berdiri sejak abad ke-18 dan Candi Borobudur, salah satu candi Buddha terbesar di dunia yang juga terdaftar dalam UNESCO World Heritage, dapat ditempuh dalam waktu satu jam saja.

Seluruh 347 kamar tidur dan suite didesain dengan konsep Marriott Modern yang mengedepankan fasilitas berkualitas dan teknologi terkini. Koneksi Wi-Fi yang cepat juga tersedia untuk memudahkan Anda yang tetap ingin terkoneksi selama bepergian. Marriott Hotels memegang teguh filosofi Meetings Imagined, menjadikannya tempat yang tepat bagi Anda menggelar pertemuan untuk menciptakan inovasi atau mencetuskan ide-ide segar. Hal ini juga berlaku di Yogyakarta Marriott Hotel yang menyediakan sebuah boardroom, tujuh ruang pertemuan, dan beberapa area pre-function untuk berbagai pertemuan bisnis dan acara penting lainnya. Ballroom seluas 1.870 meter persegi tanpa pilar merupakan yang terluas di Yogyakarta, menjadikannya tempat termewah di Kota Pelajar untuk perayaan istimewa.

“Yogyakarta Marriott Hotel bukan hanya hotel terbaru, tetapi juga menjadi yang terdepan dalam menyediakan fasilitas pertemuan untuk para pebisnis, dengan akses yang mudah ke semua destinasi wisata di Yogyakarta,” ujar Alain Rigodin, General Manager Yogyakarta Marriott Hotel.

Berbagai variasi hidangan lokal dan internasional tersedia di tiga restoran, lengkap dengan pelayanan hangat khas Marriott. Restoran Yogyakarta Kitchen, yang beroperasi sepanjang hari, memiliki desain modern dengan konsep prasmanan dan dapur terbuka yang interaktif, sementara restoran Taman Sari Bar & Grill merupakan pilihan sempurna untuk menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan kolam renang yang menyejukkan. The Lounge di area lobi menawarkan atmosfer yang nyaman untuk melakukan pertemuan santai dan menikmati segelas cocktail di malam hari.

Fasilitas lengkap pun dihadirkan dengan desain yang detail untuk menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Tercatat sebagai club lounge terbesar di Yogyakarta, M-Club menjadi tempat eksklusif untuk bersantai ditemani segelas minuman segar. Quan Spa merupakan oase holistik yang akan memanjakan Anda dengan berbagai pilihan ritual kecantikan untuk menyelaraskan kesehatan fisik dan spiritual, juga menyegarkan pikiran Anda. Sementara Exercise Room akan membuat Anda tetap bugar dengan mesin-mesin olahraga terkini. Anda juga dapat menyegarkan diri dengan berenang di kolam renang yang terletak di area terbuka. Hotel ini juga memiliki akses khusus ke pusat hiburan dan perbelanjaan terbesar di Jawa Tengah, memudahkan Anda untuk mencicipi kehidupan modern di Yogyakarta.

Berlokasi hanya 20 menit dari Bandara Udara Internasional Adi Sutjipto, Yogyakarta Marriott Hotel mencetak standar baru bagi dunia perhotelan di Yogyakarta dengan fasilitas inovatif di mana urusan bisnis dapat menyatu sempurna dengan liburan yang menyenangkan.