Meliá Hotels International Menandatangani Tiga Properti Baru di Vietnam

Monday, 26 February 18   34 Views   0 Comments   Harry Purnama
Innside Yogyakarta
Premium Twin Bedroom Insside Yogyakarta.

Meliá Hotels International mengumumkan penandatanganan tiga properti baru di Ho Chi Minh, sekaligus memperkenalkan merek hotel baru di Vietnam, yakni INNSIDE by Meliá. Meliá Saigon Central, INNSIDE Saigon Central, dan INNSIDE Saigon Mariamman yang baru saja didirikan akan menambah jumlah properti yang dimiliki grup hotel ini menjadi 10 properti di Vietnam.

Dengan peningkatan ekonomi kawasan, infrastruktur yang membaik, serta semakin banyaknya rute penerbangan, membuat potensi pertumbuhan “bleisure” di pasar Vietnam membesar, dan menjadikan negara ini tujuan pariwisata favorit dan pasar prioritas bagi perusahaan.

“Beberapa tahun belakangan, Vietnam dengan cepat menjadi destinasi perjalanan dan bisnis yang utama, serta bagian terbesar dari fokus strategis kami di Asia Pasifik,” ujar Bernardo Cabot Estarellas, Wakil Presiden Senior Asia Pasifik Meliá Hotels International. “Dengan penambahan tiga properti di Hanoi, Danang, dan Phu Quoc, kami dengan bangga membawa merek Meliá dan INNSIDE ke Ho Chi Minh, dan membawa lebih banyak pilihan kepada para pelanggan di kawasan ini.”

Amena Residence and Suites akan beroperasi di bawah Meliá Hotels International dari Maret 2018 dan akan menjalani renovasi serta berubah nama menjadi Meliá Saigon Central pada 2019. Berlokasi di tepi sungai Saigon, Meliá Saigon Central akan memiliki 75 kamar pada fase pertama dengan total 159 kamar setelah renovasi usai. Lokasinya yang strategis menawarkan berbagai aktivitas dan dekat dengan atraksi turis seperti Saigon Opera House, Reunification Palace, Kantor Pos Utama Saigon, dan Basilika Saigon. Menawarkan beragam pilihan santapan, kolam renang, fasilitas MICE dan executive lounge khas Meliá, THE LEVEL, Meliá Saigon Central akan menjadi pilihan yang tepat untuk para tamu yang ingin menghabiskan waktu untuk bekerja sambil berlibur, dengan ketenangan di tengah-tengah ingar-bingar Ho Chi Minh.

Sementara itu, INNSIDE Saigon Central akan menjadi properti pertama yang akan membuka pintunya di 2018—dan INNSIDE Saigon Mariamman akan dibuka pada 2020—setelah merenovasi Lavender Boutique Hotel untuk memenuhi standar INNSIDE. Kedua properti tersebut berlokasi di tengah-tengah distrik bisnis, dekat dengan berbagai tujuan wisata serta pusat perbelanjaan. INNSIDE Saigon Central akan memiliki 115 kamar serta fasilitas ruangan meeting, sementara INNSIDE Saigon Mariamman akan memiliki 72 kamar dengan rooftop bar. Mengusung konsep “worktripping”, merek INNSIDE lebih menargetkan pada wisatawan bisnis sehingga mereka dapat menikmati waktu kerja dan waktu berlibur dengan nyaman.

Ketiga hotel berada di tengah kota Ho Chi Minh, tepatnya di Distrik 1. Tidak hanya penuh warna, distrik ini juga memiliki berbagai menu kuliner, pusat perbelanjaan, dan spa populer. Dengan lingkungan yang kaya akan sejarah serta perpaduan menarik antara unsur modern dan budaya, juga dilengkapi dengan bangunan-bangunan era kolonial, Ho Chi Minh menawarkan berbagai kegiatan dan petualangan tersendiri, dengan kekayaan kuil-kuil kuno serta pasar tradisional yang berdiri sejajar dengan butik dan restoran tingkat dunia.

Dengan tiga properti baru di pasar Vietnam, Meliá Hotels International akan terus menjaga standar mutu pelayanan dengan sentuhan unik ala Spanyol untuk melayani kategori baru wisatawan cerdas yang terus berkembang.

Pada 2018, Meliá Hotels International menjaga momentum kuatnya di Asia, dengan 20 hotel yang beroperasi dan 27 hotel yang akan dibuka mendatang, serta berencana untuk melipatgandakan portofolio perusahaan di regional Asia pada 2020.