Aviary Bintaro Gelar Aksi Donor Darah di Tengah Pandemi

Friday, 16 October 20 Bonita Ningsih
Aviary Bintaro

Hotel Aviary Bintaro bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Selatan kembali menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Aviary Bintaro terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Aviary Bintaro. Dibuka untuk umum, donor darah ini akan diselenggarakan pada 19 Oktober 2020 di ruang Flamingo Aviary Bintaro pada pukul 10.00 – 14.00 WIB.

Penyelenggaraan kali ini menjadi kegiatan donor darah ke-9 yang dilakukan Aviary Bintaro selama hotel ini didirikan sejak tahun 2017. Pihak hotel rutin menggelar kegiatan tersebut karena melihat antusiasme yang tinggi dari seluruh karyawannya. Bahkan, jumlah pendonor yang ikut serta dalam kegiatan sosial ini selalu meningkat setiap kali menggelar acara tersebut.

“Ini menjadi kegiatan donor darah kami yang kedua kali selama pandemi. Selama melangsungkan kegiatan, petugas PMI akan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.

Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro, mengungkapkan, dengan adanya kegiatan donor darah ini diharapkan dapat memberikan kesadaran diri untuk menolong antar-sesama manusia. Kegiatan ini juga dapat memberikan semangat masyarakat agar selalu menjalin tali persaudaraan dengan sekitarnya.

“Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun kegiatan ini menjadi wujud sumbangsih nyata dari karyawan dan masyarakat sekitar Aviary Bintaro kepada bangsa Indonesia, terutama di tengah pandemi,” katanya.