Menginap Hanya Rp17.075 di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Saturday, 15 August 20 Bonita Ningsih
Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Hari kemerdekaan Indonesia menjadi salah satu momentum bersejarah bagi seluruh masyarakat Tanah Air. Namun, dengan adanya pandemi COVID-19, peringatan HUT RI akan terasa sedikit berbeda tanpa ada perayaan meriah dan mengundang keramaian.

Meski demikian, hal tersebut tidak melunturkan semangat masyarakat Indonesia untuk tetap merayakan hari kemerdekaan dengan caranya sendiri dan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang sesuai dengan era new normal.

Hal ini yang juga dilakukan oleh Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. Hotel yang berada di Jakarta Selatan ini merayakan hari kemerdekaan dengan cara menawarkan promo menarik di bulan Agustus 2020.

Salah satu promo yang diberikan ialah menginap di kamar hotel bintang 4 seharga Rp17.075 net/malam. Harga ini berlaku bagi tamu yang ingin menginap di tanggal 17 Agustus hingga 22 Agustus 2020. Promo spesial ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui website www.grandhika-hotel.com yang mulai dibuka pada 17 Agustus 2020 pukul 17.00 WIB.

Selain itu, bagi Anda yang berminat untuk menghabiskan liburan bersama orang-orang terdekat, ada juga promo long weekend seharga Rp1.781.945/net untuk tiga malam.

Promo Kemerdekaan ini merupakan bagian dari komitmen Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta untuk terus memberikan pengalaman yang berkesan kepada tamu. R. Adi Sampurno, General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, berharap agar para tamu mendapatkan pengalaman terbaik selama menginap di kamar hotel.

“Perayaan kemerdekaan yang bertepatan dengan akhir pekan ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati waktu dan momen bersama keluarga maupun kerabat terdekat,” kata Adi.

Tak kalah menarik, Food and Beverage (F&B) dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga turut meluncurkan promo kemerdekaan. Anda dapat memilih untuk mencicipi lezatnya Nasi Kuning Merdeka dari Kalandara Restaurant atau ingin merasakan segarnya Independence Mocktail dari Sixty Five Lounge.

Kedua menu spesial kemerdekaan ini dibanderol dengan harga serba Rp75.000net untuk dua orang per masing-masing hidangan tersebut. Promo ini bisa didapatkan hanya pada tanggal 15 hingga 22 Agustus 2020.