Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Luncurkan Promo Bukber Istanbul

Friday, 03 May 19 Harry Purnama
Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Di bulan Ramadan kali ini, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta mengusung promo “Istanbul” yang merupakan singkatan dari Iskandarsyah Iftar Buffet Ramadhan Festival. Sesuai dengan nama Istanbul yang merupakan ibu kota dari Turki, tema dari Ramadan ini adalah Turkish-Betawi. Kenapa Betawi? Karena Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta selalu menjunjung tinggi tradisional dari kota tempat hotel ini berada, maka tema fusion ini dijadikan andalan dari GranDhika Iskandarsyah.

Tema Turkish-Betawi ini dapat dilihat dari dekor di area hotel yang kental dengan nuansa campuran antara kedua budaya tersebut yang menarik hati para pengunjung. Menu makanannya pun merupakan campuran Turkish-Betawi, di mana tersedia makanan khas Turki mulai dari Shish Tawook, Fattous, Hummus hingga Baklava, tapi juga tersedia hidangan khas Betawi seperti Soto Tangkar, Gado-gado, hingga Roti Gambang dan Getuk yang menggugah selera ketika berbuka puasa.

Hal terakhir yang menjadi kejutan selama bulan Ramadan ini ialah grand prize berupa tiket ke Istanbul untuk dua orang selama 5 hari 4 malam beserta akomodasinya. Caranya mudah, yakni cukup mengikuti Photobooth Contest di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. Setiap Tamu berkesempatan mendapatkan door prize & grand prize dengan cara berfoto di photobooth yang disediakan di area lobi dan mem-posting foto tersebut di media sosial Instagram / Facebook dengan mencantumkan tagar #grandhikaiskandarsyah & #tiketgratisturkigrandhika.

Pengumuman pemenang grand prize maupun door prize akan di-posting dan disiarkan secara langsung di IG Story @grandhikaiskandarsyah pada hari dan jam yang telah ditentukan. Selain tiket ke Istanbul, juga tersedia door prize berupa 1 room voucher Hotel GranDhika, 1 iftar buffet package voucher untuk 2 orang, dan spa voucher untuk 2 orang beruntung yang diundi setiap minggunya.

Promo Istanbul Buffet Package ini tersedia pada periode 10 Mei hingga 31 Mei 2019, dengan harga Rp250.000 untuk dewasa dan Rp150.000 untuk anak-anak.