Menu Spesial Bulan Maret di Santika Premiere Bintaro

Friday, 19 March 21 Harry
Santika Premiere Bintaro

Pada bulan Maret ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan unik dan lezat yang akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, dan room service.

Untuk pilihan chef’s signature dessert di bulan ini, ada minuman manis Es Cendol Dawet yang hadir dengan campuran gula merah, cendol, potongan buah nangka, dan air santan. Minuman ini ditawarkan hanya dengan harga Rp35.000 net. Selain itu, ada juga Es Teler yang berisikan buah alpukat, potongan buah nangka, kelapa, dan susu kental manis di atasnya sebagai pelengkap. Minuman ini juga dijual hanya Rp35.000 net. Berbagai minuman sekaligus dessert ini dapat dihidangkan selama bulan Maret.

BACA JUGA:   Colour of September Hadir di Santika Premiere Bintaro

Seiring berjalannya waktu di era new normal ini, Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki Standard Operational Procedure (SOP) protokol yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

“Kami siap melayani dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman,” ujar Tanita Pribadi, PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

BACA JUGA:   Valentine di Tepi Danau Harris Bekasi

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, rumah sakit terakreditasi International, pusat perbankan terbaik, dan dekat dengan area rekreasi keluarga Snow World Bintaro. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia. Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.