Meotel Kebumen Tunjuk General Manager Baru

Monday, 09 April 18   86 Views   0 Comments   Harry Purnama
Meotel Kebumen

Meotel Kebumen, hotel economic budget dari Dafam Hotels, menyelenggarakan acara serah terima jabatan untuk posisi general manager dari Doni Avinato kepada Ali Usman Gani di ruangan Wadas Lintang, Meotel Kebumen.

Acara ini dihadiri oleh Sugeng Budiawan dan Santoso Budiawan selaku Direktur PT Catur Manunggal Lestari yang juga sekaligus pemilik Meotel Kebumen, Arcadius Kusdianto selaku Director of Legal & General Affairs PT Dafam Hotel Management, dan juga semua karyawan Meotel Kebumen. Sertijab tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan dokumen-dokumen hingga surat keputusan penugasan kepada Ali Usman Gani oleh Arcadius Kusdianto didampingi oleh Santoso Budiawan.

Dalam sambutannya, Arcadius mengatakan, GM yang baru diharapkan mampu membawa Meotel Kebumen memenangkan bisnis perhotelan dan meningkatkan keuntungan dalam pencapaian prestasi. “Merupakan sebuah tantangan bagi saya untuk diberi kesempatan menjabat sebagai General Manager Meotel Kebumen, hotel dengan jumlah 72 kamar dan 6 ruang meeting berkapasitas sampai dengan 800 orang. Hotel ini akan mampu memenuhi harapan terbaik bagi seluruh stakeholder,” ujar Ali Usman Gani.

Meotel Kebumen yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No. 31 Kebumen ini memasuki usia ketiga pada tahun ini. Sejak berdiri, hotel ini telah banyak memberikan kontribusi, khususnya di Kota Kebumen, dalam hal penyediaan akomodasi dan menjadi pelopor hadirnya hotel yang representatif berstandar internasional di Kota Kebumen. Di bawah kepemimpinan baru, Meotel Kebumen akan terus melanjutkan misinya menjadikan hotel bintang pilihan utama di wilayah Kebumen dan sekitarnya.