Topotels Gandeng Kerenina Sunny Sebagai Brand Ambassador

Wednesday, 11 April 18 Harry
Kerenina Sunny

Topotels Hotels & Resorts mengumumkan kerja sama dengan Kerenina Sunny Halim sebagai sociopreneur dan bintang iklan untuk koleksi hotelnya. Kerenina Sunny Halim pun sudah melakukan pemotretan untuk promosi pertamanya di salah satu hotel Topotels Hotels & Resort, yakni di Ayola Lippo Cikarang.

Sebagai artis, sociopreneur ini memiliki wajah dan paras yang cantik. Citra wanita berdarah Indonesia Amerika yang kerap disapa Nina ini merupakan Miss Indonesia 2009 yang juga telah berpartisipasi dalam ajang kelas internasional Miss World mewakili Indonesia.

BACA JUGA:   Pemesanan Area Outdoor di AYANA Midplaza Jakarta Meningkat Pesat Saat Pandemi

Kerenina Sunny memiliki segudang prestasi, dimulai dari gelar Public Relations, Sales and Marketing, Primary Teaching, Economics, Performing Arts, dan Music and Arts, yang semuanya diterbitkan oleh Christian Vocational Academy. Dia juga kerap terlihat aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan di seluruh daerah di Indonesia. Bahkan, dia ikut serta berpartisipasi untuk membantu dan memberikan donasi pada korban Tsunami pasca-bencana Tsunami Desember 2004 lalu.

BACA JUGA:   Perayaan Paskah Di Hotel Amaroossa Grande Bekasi

“Topotels yakin untuk menggandeng Nina sebagai bintang iklan untuk produk kami, dengan melihat prestasi dari Kerenina Sunny yang menginspirasi banyak orang, kami berharap dengan adanya kerja sama ini akan jauh lebih mendekatkan dan mengenalkan koleksi hotel yang kami berikan kepada masyarakat khususnya generasi muda, sekaligus bisa lebih meningkatkan image Topotels Hotels & Resorts di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar,” ujar Ren Tobing, Chief Commercial Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts.

BACA JUGA:   Kejutan Holiday Inn Express Jakarta Matraman di Tahun Kabisat

Topotels Hotels & Resorts merupakan perusahaan manajemen perhotelan dari Indonesia yang telah beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini, Topotels telah mengelola 26 hotel dengan jumlah lebih dari 4.000 kamar.