Merlynn Park Hotel Jakarta Rayakan Ulang Tahun Ke-12 Dengan Tema Sparkling Twelversary

Wednesday, 13 April 22 Bonita Ningsih

Merlynn Park Hotel Jakarta merayakan hari ulang tahun ke-12 dengan serangkaian acara. Dengan mengusung tema “Sparkling Twelversary”, perayaan puncak ulang tahun Merlynn Park Hotel Jakarta dilakukan pada 12 April 2022 dan dihadiri oleh 350 tamu undangan.

Hotel bintang 5 ini mengundang loyal customer dan tamu-tamu penting lainnya yang berjasa bagi Merlynn Park Hotel Jakarta. Tamu lainnya yang juga berpartisipasi di dalamnya ialah pemerintahan, Putri Bumi 2021, Sango Hotel Management yang merupakan manajemen pusat dari Merlynn Park Hotel Jakarta serta jaringan hotel di dalamnya. 

“Tahun ini angkanya cukup bagus dan sesuai dengan tanggal jadi kita yaitu 12. Hari ini konsep perayaannya sederhana dengan buka bersama sekaligus memperkenalkan tim baru dari Merlynn Park Hotel Jakarta,” ungkap Adolf Gustaf, General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta.

BACA JUGA:   Hotel Sarila Group Hadirkan Grand Sarila Boutique Hotel Yogyakarta

Sebelum memasuki acara puncak, Merlynn Park Hotel Jakarta, telah menggelar serangkaian acara yang dimulai dari tanggal 11 April 2022. Beberapa rangkaian acara yang dilakukan adalah membuat tiga lomba online di platform instagram bagi para pengikut dan tamu hotel. 

Ketiga lomba tersebut adalah lomba mewarnai yang diikuti anak-anak usia 7-12 tahun, lomba video reels, serta lomba foto yang diikuti seluruh tamu hotel. Di sini, para tamu diminta untuk membagikan momen spesialnya saat berada di Merlynn Park Hotel Jakarta. Para pemenang lomba mendapatkan berbagai macam hadiah dan souvenir yang diumumkan secara langsung melalui instagram saat acara puncak.

BACA JUGA:   Hotel 88 Kopo Hadirkan Menu Buka Puasa Dari 8 Negara

Untuk tanggal 12 April, pihak hotel juga menggelar serangkaian kegiatan seperti Hijab Clinic, konferensi pers, buka bersama, pemutaran video spesial dari Merlynn Park Hotel Jakarta, upacara potong tumpeng dan kue ulang tahun. Selain itu, terdapat fashion show spesial Ramadan persembahan Rabbani dan diakhiri dengan sesi foto bersama. 

“Kemarin kita juga menggelar pesantren kilat dan akan mengadakan buka puasa bersama anak yatim serta panti jompo. Pokoknya, kita buat acara yang bertemakan Ramadan,” ujar Ado begitu panggilan akrab Adolf.

Ke depannya, Ado, berharap agar para tamu setianya dapat terus mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan Merlynn Park Hotel Jakarta. Lebih dari itu, Ado, juga berharap agar Merlynn Park Hotel Jakarta dapat menjadi akomodasi pilihan dan dipercaya oleh khalayak umum.

BACA JUGA:   Hotel Indonesia Natour akan Take Off di T3 Ultimate Soekarno-Hatta

“Selama enam bulan ke depan, saya telah mempersiapkan sejumlah program yang akan kami lakukan. Jadi, dalam setahun ini kami sudah memiliki agenda cukup padat sehingga membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak,” ucapnya lagi.