Minggu Penuh Cinta di Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin

Tuesday, 16 January 18   34 Views   0 Comments   Harry Purnama
Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin

Valentine merupakan hari penuh cinta yang dirayakan tiap tahun pada tanggal 14 Februari. Hari ini biasanya dirayakan dengan mengungkapkan kasih sayang kepada orang tercinta, perayaannya pun dilaksanakan dengan berbagai cara, mulai dari memberikan hadiah, cokelat, maupun makan malam romantis.

Pada Februari 2018, Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin turut serta dalam merayakan momen penuh cinta ini. “Tahun ini, kami turut serta merayakan Valentine tidak hanya pada tanggal 14 Februari, tapi sepanjang minggu, sebab kami mengangkat tema Week of Love. Kami ingin para tamu dapat merasakan cinta tidak hanya dalam satu hari, tapi sepanjang minggu terasa seperti hari Valentine dengan program-program yang kami tawarkan,” ujar Tri Kharisma Pasapan, Marketing Communication Executive Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin.

Week of Love dimulai dengan kontes foto yang dilaksanakan di Instagram pada 12 dan 13 Februari 2018. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan makan malam romantis yang akan dilaksanakan pada hari Valentine di The Eatery restaurant. Pada hari Rabu, 14 Februari 2018, akan ada Blast of Love Valentine’s Dinner, hanya dengan Rp510.000 per pasangan untuk empat pilihan main course dan buffet appetizer serta dessert. Terdapat pula paket dinner dan wine hanya dengan Rp750.000 per pasangan.

Kasih sayang tidak hanya dibagikan bersama kekasih, tapi juga bisa dibagikan bersama kerabat dan keluarga. Oleh karena itu, pada 15 Februari 2018, Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin menghadirkan Chinese New Year Dinner hanya seharga Rp288.000 per orang, sudah bisa menikmati pilihan buffet menu Chinese Food dengan hidangan utama Yee Sang di setiap meja, Pecking Duck Roll, serta berbagai macam pilihan Dim Sum.

Selanjutnya, dari 16 sampai 18 Februari 2018 terdapat Special Weekend Escape Rate di mana tamu dapat menginap dan mendapatkan sarapan untuk dua orang seharga Rp800.000. Tidak hanya itu, tamu yang menginap selama periode Week of Love dari 12-18 Februari 2018 dengan harga BAR/Daily Rate mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky draw untuk tiga pemenang dengan hadiah menginap satu malam di Deluxe Room Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin, termasuk dua sarapan dan dua voucher Thursday BBQ Night.