W Bali Seminyak Rayakan Ulang Tahun Selama 10 Hari

Thursday, 25 March 21 Bonita Ningsih
W Bali Seminyak

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-10, W Bali Seminyak akan mengadakan serangkaian acara besar selama 10 hari. Perayaan dimulai sejak tanggal 21 Maret dan akan berakhir pada 31 Maret 2021.

Selama 10 tahun terakhir, W Bali selalu hadir dengan perpaduan terbaik antara musik, fashion, desain, dan energi bagi para tamunya. Hotel ini selalu memberikan tampilan yang segar dan selalu berusaha untuk “live it up“.

Untuk merayakan hari istimewanya, W Bali memberikan penawaran terbaik bagi tamunya mulai dari hidangan, minuman, hingga perawatan spa. Selama 10 hari perayaan, hotel ini juga akan memberikan kejutan minuman dan makanan ringan setiap harinya pada pukul 10.00 WITA.

BACA JUGA:   YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Ballroom Baru

Mengawali perayaannya, W Bali mengadakan super brunch pada 21 Maret 2021 mulai pukul 12.00 WITA. Kemudian membuka kelas desain yang dipimpin oleh master artisans John Hardy. Dengan membayar tiket Rp250.000 net per orang, pengikut kelas ini dapat belajar mendesain back grill, rendering desain, hand-carving desain pada lilin, dan menenun classic chain khas John Hardy.

Pada 25-27 Maret 2021, akan diadakan live performance dari pelukis asal Surabaya, Ogut Teguh Santoso, untuk mengubah desain W dari logo Woodbar. Hal ini dilakukan untuk memperkuat passion W terhadap desain dan berani menciptakan kreativitas melalui lukisan.

BACA JUGA:   Novotel Jakarta Cikini Perkenalkan General Manager Baru

Rangkaian acara W Bali akan ditutup dengan kegiatan workout yang dilakukan bersama Body Factory Bali pada tanggal 30-31 Maret 2021. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalankan hidup sehat dan seimbang dengan #detoxtorepeat yang menjadi etos dari W Bali.

“Kegiatan ini juga untuk mengembalikan energi agar tampak sehat, terasa bugar, dapat beraktivitas lebih lama, dan menginap lebih lama dengan pilihan workout di berbagai tempat,” jelas Judd Rabbidge, Director of Sales & Marketing W Bali-Seminyak.

Menurutnya, perayaan ini sebagai bentuk rasa syukur W Bali karena telah mampu berdiri selama satu dekade dengan pelayanan terbaiknya. Dengan usia barunya, diharapkan W Bali akan semakin tumbuh dan berkembang di masa-masa yang akan mendatang.

BACA JUGA:   Rayakan Lebaran dengan Menginap di Swiss-Belboutique Yogyakarta 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan cintanya selama bertahun-tahun ini kepada W Bali. Penting bagi kami untuk merefleksikan apa yang sudah terjadi dan yang lebih penting untuk fokus pada masa depan,” ungkapnya lagi.