Aston Kartika Grogol Hadirkan Menu Buka Puasa Legendaris

Monday, 13 March 23 Harry
Aston Kartika Grogol

Bulan Ramadhan menjadi momen yang paling dinanti, khususnya bagi umat Muslim. Sejumlah daftar kegiatan sudah menanti, seperti kegiatan amal, berbelanja kebutuhan Lebaran, hingga antrean undangan buka puasa bersama.

Nuansa Ramadhan ini juga sudah mulai dirasakan di berbagai tempat, salah satunya di Hotel Aston Kartika Grogol. Mengangkat tema “Delight of Nusantara”, Aston Kartika Grogol tahun ini secara khusus akan menyajikan menu khas nusantara yang legendaris, bahkan nyaris punah.

Sutan Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Kartika Grogol, menyampaikan, “Kami antusias menyambut Ramadhan tahun ini, terlebih situasi global yang sudah mulai kondusif. Melihat ekonomi perlahan mulai pulih, kami optimistis bahwa Ramadhan tahun ini akan menjadi momen melepas rindu dengan keluarga melalui acara berbuka puasa”.

BACA JUGA:   Revenue Park 5 Hotel Cilandak Turun 80 Persen Akibat Corona

Nurdin, Executive Chef Aston Kartika Grogol, mengatakan, “Ramadhan merupakan momen yang identik dengan reuni dan kenangan, karena itu kami terinspirasi untuk menciptakan nuansa nostalgia melalui makanan yang kami angkat tahun ini”.

Delight of Nusantara menyajikan variasi menu serba Indonesia, di antaranya Dendeng Batokok, Ayam Tangkap, dan Sayur Babanci.

Menjadi menu andalan, Dendeng Batokok ini membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam pembuatannya. Irisan daging tipis yang kering dan renyah, dibalut cabai merah membuatnya semakin nikmat. Ada juga Ayam Tangkap, yaitu ayam goreng khas Aceh ini dimasak dengan bumbu daun kari, jeruk yang meresap dengan teksur lembutnya daging ayam. Demikian pula Sayur Babanci, menu khas dari Betawi ini merupakan sajian yang dihidangkan untuk para bangsawan di zaman kolonial Hindia Belanda.

BACA JUGA:   Menikmati Momen Manis Bersama Keluarga Di Aston Kartika Grogol

“Berbagai menu tadi ditawarkan oleh Aston Kartika Grogol dengan Rp190.000++ saja (Rp230.000 nett) untuk per orang sudah bisa menikmati seluruh all you can eat buffet untuk berbuka puasa bersama keluarga dan kolega,” tambah Nuna Karim, Director of Sales dan Marketing Aston Kartika Grogol.

Selain itu, juga ada promo potongan 10% di periode early bird hingga 22 Maret 2023 dan promo beli 10 gratis 1 untuk yang ke-11.