Swiss-Belinn Bogor Siap Akomodir Tamu Bisnis dan Rekreasi

Wednesday, 18 November 20 Bonita Ningsih
Swiss-Belinn Bogor

Swiss-Belhotel International membuka properti terbarunya, yakni Swiss-Belinn Bogor, pada 16 November 2020. Hotel ini merupakan merek Swiss-Belhotel International ketiga yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Peresmian hotel Swiss-Belinn Bogor dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia ke-6, yakni Try Soetrisno, Menteri Koperasi dan UMKN Teten Masduki, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, hingga Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rahim. Selain itu, acara ini juga disaksikan langsung oleh jajaran direksi PT Lorena Latersia Properti, perwakilan Swiss-Belhotel International sebagai pengelola, perusahaan, serta klien korporat.

Gavin M. Faull, Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International, mengungkapkan, hotel ini hadir sebagai akomodasi terbaik yang menawarkan fasilitas dan pelayanan berstandar internasional. Hotel ini juga diharapkan dapat mengakomodir jumlah pelancong, baik tamu bisnis dan wisata, yang terus bertambah untuk mengunjungi wilayah Bogor dan sekitarnya.

Faull juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara peresmian ini, khususnya kepada PT Lorena Latersia. Pasalnya, perusahaan tersebut telah berhasil menciptakan properti yang bagus seperti Swiss-Belinn Bogor. Hotel ini memiliki lokasi strategis di jantung kawasan perbelanjaan dan komersial kota Bogor, dekat pula dengan terminal bus dan tol Jagorawi keluar Baranangsiang.

“Saya merasa terhormat bisa merayakan peresmian Swiss-Belinn Bogor ini. Kami berharap dapat memberikan keramahan Swiss-Belhotel yang terkenal kepada semua tamu kami di Bogor,” ujar Faull.

Emmanuel Guillard, Wakil Presiden Senior Operasi dan Pengembangan Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Malaysia, Kamboja, juga mengutarakan rasa bangganya atas pembukaan properti terbarunya di Bogor. Hadir di tengah kondisi saat ini, Swiss-Belhotel International telah menerapkan rangkaian standar operasional new normal di seluruh area hotel, terutama kamar, ruang rapat, restoran, dan area publik. Hal ini bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi tamu dan juga seluruh staf yang bekerja di dalamnya.

“Ini juga menjadi salah satu cara kami untuk mengikuti seluruh aturan dari pemerintah setempat. Dengan seluruh rangkaian ini, kami berharap dapat segera menyambut tamu dan klien setia kami di Swiss-Belinn Bogor,” kata Guillard.

Swiss-Belinn Bogor dibangun dengan arsitektur modern dan memiliki 132 kamar di dalamnya. Serangkaian fasilitas dan pelayanan telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelancong bisnis maupun rekreasi yang akan berkunjung ke Bogor.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan di antaranya Swiss-Bistro™, restoran yang buka 24 jam dengan keunikan konsep dapur terbuka, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, serta empat ruang pertemuan yang menawarkan fleksibilitas kapasitas hingga 300 tamu untuk resepsi berdiri.