Novotel Jakarta Mangga Dua Square Hadirkan Ballroom Baru dan Modern

Friday, 24 November 23 Bonita Ningsih

Novotel Jakarta Mangga Dua Square memperkenalkan fasilitas ruang pertemuan terbarunya yang diberi nama Mentawai Ballroom. Melalui fasilitas terbarunya ini, pihak hotel dapat menciptakan berbagai kegiatan bisnis maupun sosial yang diimpikan oleh para tamunya. 

Nama Mentawai sendiri terinspirasi dari salah satu suku asli Indonesia yaitu Mentawai, penghuni asli Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Dengan luas 474 meter persegi, ballroom ini mampu menampung tamu hingga 400 orang di lantai 7 hotel.

Untuk menyukseskan acara, ballroom ini juga telah dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih seperti videotron. Tersedia juga ruangan khusus untuk tamu VIP untuk memberikan rasa nyaman saat menghadiri sebuah acara baik bisnis, pesta koktail, atau resepsi pernikahan.

Para tamu juga dapat dengan mudah menjangkau Mentawai Ballroom karena memiliki pintu masuk tersendiri dari drop off lobby hotel di P5B. Saat menginjakan kaki di area foyer, tamu akan menemukan desain kekinian yang modern dengan sentuhan kontemporer.

BACA JUGA:   Rayakan Makan Malam dan Menginap Saat Valentine di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Selain Mentawai Ballroom, hotel ini juga memiliki fasilitas ruang pertemuan lainnya yang dapat mengakomodir berbagai kegiatan para tamunya. Sama seperti Mentawai Ballroom, nama ruang pertemuan di Novotel Jakarta Mangga Dua Square juga terinspirasi dari suku-suku asli yang ada di Indonesia.

Sebut saja Betawi Ballroom yang memiliki siling 7 meter dan sudah dilengkapi dengan peralatan mutakhir seperti videotron. Terdapat foyer luas yang diterangi langsung cahaya matahari dengan pemandangan tropical kolam renang. Secara kapasitas, Betawi Ballroom, dapat menampung hingga 1.000 orang dalam format teater atau resepsi.

BACA JUGA:   502 Kamar Hotel di Jakarta Berhasil Dibuka Selama 2022

Tak hanya ballroom, hotel ini juga menawarkan 13 ruang pertemuan fleksibel dengan beragam pilihan ukuran dan konfigurasi lainnya. Nama-namanya juga diambil dari suku Indonesia seperti Sunda, Bugis, Punan, Asmat, Gayo, Kajang, Baduy, Toba. 13 ruang pertemuan tersebut dapat dijadikan sebagai ruangan besar untuk mengakomodir acara dengan kapasitas mulai dari 15 orang.

Dengan berbagai pilihan ruang pertemuan tersebut, Novotel Jakarta Mangga Dua Square, menjadi tempat yang ideal untuk menyelenggarakan sebuah acara. Ditambah dengan adanya berbagai paket khusus untuk pertemuan, acara sosial, pernikahan, dan acara lainnya yang dapat dinikmati para tamu. 

Paket-paket tersebut juga dapat dipadukan dengan masa menginap di kamar hotel yang sudah dilengkapi fasilitas jacuzzi di dalamnya. Keuntungan lainnya yang dapat dinikmati para tamu adalah hotel ini memiliki lokasi strategis di dekat pusat kota Jakarta. 

BACA JUGA:   Rayakan Ulang Tahun ke-8, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Tawarkan Promosi Kamar

Hotel ini juga menawarkan susunan acara berbeda dan juga menu katering yang dipersonalisasi dari pakar kuliner. Bagi masyarakat yang ingin menggelar acara di hotel ini dapat melakukan pemesanan ke nomor 6221 6231 2800 atau kunjungi website www.all.accor.com\5704.