ARTOTEL Group Leaders Summit 2023 Perkuat Sinergi Brand Properti

Thursday, 23 November 23 Bonita Ningsih

ARTOTEL Group tengah menyelenggarakan ARTOTEL Group Leaders Summit (AGLS) pada tanggal 20 hingga 24 November 2023. Bertempat di ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta, acara ini menjadi ajang pertemuan para pemimpin jaringan hotel ARTOTEL Group yang berada di Indonesia. 

Acara yang digelar setahun sekali ini melibatkan 150 peserta yang terdiri dari Board of Director ARTOTELGroup, para General Manager, dan Hotel Manager unit-unit hotel dari jaringan hotel ARTOTELGroup. AGLS kali ini membahas konsolidasi internal dan strategi tahun 2024 untuk memperkuat positioning ARTOTEL Group sebagai perusahaan operator hotel terkemuka Indonesia yang memiliki berbagai brand yaitu ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, KYRIAD, ROOMS INC.

BACA JUGA:   Hotel Grand Tjokro Bandung Hadirkan 200 Menu Buka Puasa

Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer dari ARTOTEL Group, mengatakan bahwa kegiatan AGLS 2023 menjadi sangat penting untuk mengenal satu sama lain antara pemimpin unit hotel di bawah naungan ARTOTEL Group. Pasalnya, sejak tahun 2021, ARTOTEL Group telah mengakuisisi beberapa brand seperti Dafam, Maxone, dan Kyriad. Hingga kini, ARTOTEL Group telah mengelola lebih dari 100 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai macam brand

BACA JUGA:   Indonesia Wellness and Health Tourism Expo 2022 Dijadikan Ajang Branding dan Promosi Bagi Ekosistem Wisata kesehatan

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menyamakan visi misi serta memperkuat sinergi kolaborasi antar brand sehingga jaringan hotel ARTOTEL Group dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk meningkatkan pariwisata Indonesia di tahun 2024, baik untuk tamu domestik maupun tamu Internasional,” ungkap Edu.


Selama empat hari penyelenggaraan, acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti workshop dan presentasi dari Board of Director ARTOTEL Group serta pembicara tamu. Tak hanya, peserta juga mendapatkan kegiatan hiburan hingga makan malam dengan tema tertentu.

BACA JUGA:   Pameran Tematik Karya Arsitek Muda Hadir di ARCH:ID 2022

Pada 21 November 2023, tersedia makan malam dengan tema Kearifan Budaya Lokal Yogyakarta yang bertempat di Jogjakarta National Museum. Kemudian makan malam penutup dilakukan di Tip Tap Toe Yogyakarta dengan menghadirkan musisi kenamaan Tanah Air, Once Mekel, pada tanggal 22 November 2023.