Live Mural Mengakhiri Acara OCTOBArt 2019

Tuesday, 05 November 19 Bonita Ningsih
OCTOBArt 2019

Selama bulan Oktober kemarin, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa kembali mengadakan kegiatan seni bernama OCTOBArt. Acara yang sudah digelar sebanyak empat kali ini menghadirkan berbagai kegiatan seni, mulai dari seni musik, lukis, fotografi, hingga seni grafis.

Acara yang berakhir pada 1 November 2019 ini ditutup dengan kegiatan live mural dan diiringi oleh live akustik di area outdoor Tos.ca lantai 1 THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Dalam menjalankan live mural, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menggandeng komunitas mural Jakarta yang dinamakan Pelaku Seni Total.

Novia Mulyani, Digital Marketing & Communication THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, mengatakan, kegiatan yang ditampilkan pada OCTOBArt 2019 meninggalkan banyak nilai positif bagi masyarakat sekitar. Tidak hanya bagi pencinta seni, kegiatan ini juga mendapat respons positif dari tamu hotel yang datang.

“Tidak sedikit tamu hotel yang melirik acara OCTOBArt dan ikut serta dalam kegiatan OCTOBArt,” ujar Novia.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan citra positif bagi THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa selaku penyelenggara acara. Ia mengatakan, dengan kegiatan rutin seperti ini, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa akan dikenal sebagai hotel yang peduli terhadap karya seni.

OCTOBArt direncanakan akan terus terlaksana setiap tahunnya pada bulan Oktober. OCTOBArt akan dilaksanakan oleh seluruh unit PHM Hospitality di seluruh kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Batam, dan Bali. Akan banyak kejutan menarik setiap tahunnya sehingga OCTOBArt menjadi acara yang paling dinanti oleh kalangan pencinta seni dan masyarakat lainnya.

“Nantikan OCTOBArt selanjutnya yang akan menyajikan berbagai karya seni serta menjadi wadah kreativitas bagi pencinta seni di Indonesia,” ujar Novia.