Oktober Peduli Oleh THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Wednesday, 02 November 22 Harry
THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Program CSR (Corporate Social Responsibility) sudah menjadi bagian dari sebuah perusahaan sebagai rasa peduli terhadap kehidupan sosial dan lingkungan sekitar. Begitu pula THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa yang turut melaksanakan kegiatan CSR.

Pada tanggal 4 Oktober, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa berkesempatan kembali menjalin silaturahmi ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, Jakarta Selatan, setelah tertunda karena diberlakukannya pembatasan kunjungan beberapa waktu lalu. Kunjungan ini disambut hangat oleh perwakilan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, yaitu Sutirta selaku staf Kasubag Tata Usaha.

BACA JUGA:   THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Tampilkan Lukisan Karya Vy Patiah

Dalam kesempatan kali ini, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa yang diwakilkan oleh Nourma Juwita, Assistant Human Resources Manager, menyerahkan sejumlah bantuan berupa perlengkapan dan sembako yang dibutuhkan oleh warga binaan sosial di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3. Sutirta juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

BACA JUGA:   Hidangan Street Food Nusantara Hadir di YELLO Harmoni Jakarta

“Mewakili Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, saya mengucapkan terima kasih kepada THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa atas kunjungan dan bantuannya,” ungkap Sutirta.

Kegiatan sosial selanjutnya yang dilaksanakan oleh THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa adalah donor darah pada 7 Oktober 2022, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan. Donor darah kali ini turut dihadiri oleh tim dari Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Turut hadir juga dalam kegiatan donor darah adalah Bapak Sulistio selaku Wakil Camat Kebayoran baru, Jakarta Selatan.