THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Tampilkan Lukisan Karya Vy Patiah

Wednesday, 02 November 22 Harry
THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Art Music Festival merupakan acara tahunan PHM Hotels selaku operator manajemen THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa yang dilaksanakan setiap tahun. Tahun ini Art Music Festival mengusung tema “Perempuan dan Karya Seninya” yang akan hadir di 15 unit hotel yang berada di 7 kota besar di Indonesia.

Dalam rangkaian acara Art Music Festival, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa bekerja sama dengan seorang pelukis perempuan bernama Vy Patiah untuk menampilkan karya lukisnya mulai tanggal 18 Oktober 2022 sampai dengan 15 November 2022.

BACA JUGA:   Kegiatan Donor Darah di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Sesuai dengan tema yang diusung, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa turut mengapresiasi karya yang dihasilkan oleh perempuan seniman.

“Vy Patiah merupakan salah satu pelukis muda berbakat dan cukup aktif dalam komunitas seni. Dari background tersebut, kami ingin turut mempromosikan hasil karya Vy Patiah dalam acara Art Music Festival 2022 di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa,” ujar Novia Mulyani, Marketing Communication Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

BACA JUGA:   Ada Hidangan Khas 8 Provinsi di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Tak hanya dihadirkan langsung, lukisan Vy Patiah juga ditampilkan pada layar TV promosi yang tersebar di beberapa titik area publik THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. Bagi siapa pun yang ingin menikmati karya seni VY Patiah dapat datang langsung ke lobi THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Masih sesuai dengan temanya, Art Music Festival 2022 di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa akan ditutup oleh penampilan live acoustic dari seorang perempuan musisi yang sekaligus akan mengiringi buffet makan malam di Tos.ca Restaurant pada tanggal 15 November mendatang.