THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar Kegiatan Sosial dan Ramah Lingkungan

Wednesday, 31 March 21 Bonita Ningsih
csr the 101 jakarta sedayu darmawangsa square

THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa akan merayakan hari jadinya yang ke-6 pada tanggal 1 April 2021. Menjelang hari ulang tahunnya, hotel ini menggelar serangkaian acara, seperti berkunjung ke pesantren yatim piatu dan duafa yang berlokasi tidak jauh dari hotel.

Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan pada 26 Maret 2021 dan disambut baik oleh ketua pesantren, pengurus, dan sejumlah anak yatim piatu-duafa. Dalam menjalankan kegiatan sosialnya ini, para manajemen dan seluruh staf hotel ikut berpartisipasi.

“Sudah menjadi tugas kami untuk turut membantu dan peduli terhadap lingkungan sekitar,” ungkap Nourma Juwita, Human Resources THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

BACA JUGA:   THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Bagi-Bagi Paket Buka Puasa

Dalam kunjungannya, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa telah memberikan berbagai kebutuhan yang diperlukan bagi anak yatim piatu dan duafa dalam pesantren. Ucapan rasa terima kasih juga dilontarkan oleh Ustaz Muhammad Sanwani Naim, Ketua Pesantren, kepada pihak hotel karena telah meluangkan waktu dan berbagi rezeki kepada pihaknya.

Kegiatan sosialnya kali ini juga disisipkan dengan pelaksanaan program ramah lingkungan di area hotel. Dalam hal ini, salah satu unit PHM Hotels mencoba untuk tidak menggunakan plastik saat melakukan pengemasan bingkisan. Program ini menjadi salah satu upaya THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk menjaga keasrian lingkungan sekitar.

BACA JUGA:   Sari Pacific Jakarta Buka Kembali Restorannya

Setiap pelaksanaan kegiatan yang melibatkan manajemen dan staf hotel dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Meskipun berada di kondisi pandemi, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa akan terus melaksanakan berbagai kegiatan positif sebagai bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar.

Selang satu hari pelaksanaan kegiatan tersebut, hotel ini juga berpartisipasi dalam program earth hour. Program ini dilakukan dengan tujuan senada, yaitu turut serta dalam menjaga kelangsungan hidup di bumi.