Paket Buka Puasa di 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Menghadirkan 11 Stall Live Cooking

Monday, 04 April 22 Bonita Ningsih

Memasuki bulan Ramadan, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading, menawarkan paket buka puasa sepuasnya bertajuk “Ramadhan Kareem”. Mengambil lokasi di Komunal Restoran, kegiatan buka puasa dilakukan mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB. 

Menu buka puasa yang ditawarkan berasal dari masakan Nusantara, Timur Tengah, dan juga menu populer dari Asia. Menu yang ditawarkan mulai dari buffet main course hingga takjil corner seperti aneka gorengan, kurma, aneka bubur manis dan kolak. 

BACA JUGA:   ARTOTEL Group Kembangkan Bisnis ke Asia Tenggara Bersama Far East Hospitality

Selain itu akan ada hidangan spesial 11 stall live cooking yang terdiri dari stall nasi goreng kambing, mie godog, sushi, ramen,  siomay, batagor, martabak telur, soto corner, ice corner, Arabic corner dan carving. Sedangkan, untuk hidangan penutup disediakan varian menu seperti aneka kue, puding, serta aneka jus.

Yeni Octaviani, Marketing Communication 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading, mengatakan setiap tahunnya pihaknya selalu berinovasi dengan memberikan menu terbaik bagi para pelanggannya. Di tahun ini, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading, mengangkar konsep yang berbeda dengan menjadikan menu stall sebagai menu utama dan menghidangkan 11 stall live cooking

BACA JUGA:   Accor Segera Hadirkan Mövenpick Jakarta International Airport Pada 2026

Untuk menikmati sajian menu buka puasa ini, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading, menawarkan harga Rp150.000 net per orang. Sebelumnya, hotel ini juga memberikan promo Early Bird seharga Rp99.000 net/orang yang dapat dipesan paling lambat 1 April 2022.

“Para tamu tidak perlu khawatir karena seluruf staf hotel sudah dilengkapi dengan syarat protokol kesehatan yang ketat. Selama kegiatan, mereka akan menjalankan dan menerapkan seluruh prosedur yang ada,” ujarnya.