PT Hotel Indonesia Natour Berikan Bantuan Paket Peralatan Sekolah

Monday, 04 April 22 Harry

Untuk mendukung program mencerdaskan kehidupan bangsa, pengembangan masyarakat, dan sebagai bentuk kepedulian selama masa pandemi yang hingga saat ini masih belum sepenuhnya berakhir, serta dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, HIN pada 31 Maret 2022 memberikan bantuan paket peralatan sekolah kepada Madrasah Ibtidaiyah An-Nazwa di desa Sukaraja dan Yayasan Al-Muminun di desa Kibin yang keduanya berlokasi di kabupaten Serang, Banten.

BACA JUGA:   Dukung Pariwisata Sumut, Hotel Indonesia Natour Selenggarakan Medan KulineRUN

Kegiatan pemberian peralatan sekolah tersebut juga merupakan bagian dari pelaksanaan program “HIN Peduli” yang merupakan Implementasi program kerja Tim Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang secara berkala setiap tahun kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Program pemberian bantuan diberikan didasarkan pada pertimbangan besarnya antusiasme murid-murid yang memiliki keinginan kuat untuk belajar dan terus maju dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

BACA JUGA:   PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Raih Tiga Penghargaan Pada BUMN Branding & Marketing Award 2018

Iswandi Said, Direktur Utama PT HIN, mengatakan, “Pembagian peralatan sekolah yang dilaksanakan kepada adik-adik pelajar ini merupakan bagian dari program ‘Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan’, di mana setiap perkembangan dan kemajuan yang dicapai HIN hendaknya juga memberikan manfaat dan kemajuan bagi lingkungan dan masyarakat”.

“Kami mengharapkan kepedulian yang kami sampaikan kiranya tidak dinilai dari jumlah atau besarnya, namun lebih pada manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya,” ujar Iswandi.