D Varee Diva Kuta Bali, Properti Pertama D Varee di Indonesia

Wednesday, 31 January 18   723 Views   0 Comments   Harry Purnama
D Varee Diva Kuta Bali

Sebagai salah satu perusahaan di bidang hospitality terkemuka di Thailand, D Varee Hotels and Resorts mengumumkan rebranding salah satu hotel menjadi D Varee Diva Kuta Bali yang secara efektif beroperasi pada 1 Februari 2018. D Varee Diva Kuta Bali akan menjadi hotel pertama yang beroperasi, dan akan diikuti oleh empat proyek lainnya yang sedang dalam proses konstruksi, salah satunya mencakup hotel bintang 5 JHL Solitaire di Gading Serpong.

Berada di tengah area Simpang Dewa Ruci dan terhubung dengan Mal Bali Galleria, D Varee Diva Kuta Bali menawarkan 187 kamar dengan desain menawan dan koneksi Internet kecepatan tinggi, restoran all-day dining, poolside bar, pusat kebugaran, kid’s corner, dan ruang meeting.

Vincent Kerk, Presiden dan Group CEO D Varee Hotels and Resorts, mengatakan, “Sebagai hotel pertama kami di Kuta Bali, tim D Varee Diva Kuta Bali mengakomodasi perubahan permintaan wisatawan independen masa kini yang mencari segala kemudahan-kemudahan, efisiensi, dan kesempatan untuk memenuhi hasrat bertualang.”

“Pada masa transisi D Varee Diva Kuta Bali, kami merencanakan posisi hotel kami sebagai destinasi wisata paling dinamis di Bali. Sesuai dengan filosofi D Varee Hotels and Resorts untuk menyediakan pelayanan maksimal untuk memberikan pengalaman yang mengesankan, setiap tamu D Varee Diva Kuta Bali dapat menikmati pelayanan di setiap sentuhan yang secara cermat diciptakan bagi wisatawan urban masa kini,” ujar Kerk.

D Varee Hotels & Resorts merupakan salah satu perusahaan manajemen hotel yang sedang berkembang pesat. D Varee Hotels & Resorts memiliki properti yang tersebar di Thailand, Indonesia, Laos, Kamboja, dan Myanmar dengan merek yang diusung adalah Solitaire/Gold Label, Signature, D Varee, Diva, dan Xpress/XP.