Pameran Pernikahan Pertama Di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Saturday, 20 February 16   224 Views   0 Comments   Venue
Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni secara resmi menggelar pameran pernikahan Wedding Open House pada tanggal 20 hingga 21 Februari 2016. Wedding Open House Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni ini menghadirkan lebih dari 40 vendor pernikahan, mulai dari wedding organizer, bridal, fotografi, suvenir, undangan, dekorasi, katering, dan sebagainya.

“Pameran berlangsung di seluruh area lantai dua serta di Grand City Ballroom yang disulap menjadi venue cantik oleh tiga dekorator bertemakan chinos series. Tidak hanya menampilkan dekorasi yang menawan, acara ini juga menampilkan fashion show gaun pengantin. Salah satu desainer yang turut berpartisipasi menampilkan koleksinya adalah Yohannes Bridal, Alissha Bridal, dan SAS Groom Suit yang menampilkan lebih dari 15 gaun pengantin,” ujar Indri Hapsari, Public Relation Manager Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni.

Pada perhelatan perdana Wedding Open House ini, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menggandeng event organizer William & Friends. “Kami sangat bangga sekaligus senang dapat menjadi rekan utama dalam Wedding Open House di Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni. Semoga di tahun depan acara ini bisa terus berlangsung,” ujar William.

Menurut William, pemilihan tema “Harmoni” tak hanya sesuai dengan nama hotel tempat acara ini berlangsung, tapi juga mencerminkan persiapan para calon pengantin yang harmoni tanpa adanya kendala berarti. “Para calon pengantin tak perlu repot mengurus pernikahan mereka. Semua keperluan pernikahan ada di sini. Pernikahan itu tidak hanya harmoni bagi para pasangan dan orangtua mereka, tapi juga harus harmoni dalam persiapannya,” ujar William.

Terkait hal tersebut, Grand Mercure Jakarta Harmoni menyediakan dua paket pernikahan dalam acara ini, yakni paket Intimate dan Everlasting. Harga paket Intimate adalah Rp369.900.000, sedangkan paket Everlasting adalah Rp403.900.000. Kedua paket pernikahan tersebut sudah memenuhi seluruh kebutuhan pernikahan, mulai dari kartu undangan hingga perjalanan bulan madu.

Susanti, Sales Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, mengatakan, pihaknya menargetkan pameran Wedding Open House ini dikunjungi 50 pasangan selama dua hari pameran. “Untuk target penjualan, kami hanya menargetkan ada delapan yang confirm. Di Grand Mercure Jakarta Harmoni sendiri setiap tahunnya menjadi tuan rumah sekitar 35 pernikahan,” ujar Susanti.

Susanti menambahkan, tujuan diadakannya pameran Wedding Open House ini untuk memperkenalkan hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni sebagai alternatif tempat mengadakan pernikahan, terutama di ballroom-nya. “Umur hotel ini baru tiga tahun, jadi kami perlu memperkenalkan diri sebagai tempat pernikahan yang menawarkan one stop wedding package,” ujar Susanti.

Para pengunjung pameran ini juga dapat memanfaatkan promo dari Bank Mandiri selaku sponsor acara. “Kami memberikan diskon hingga 15 persen bagi pengguna kartu Bank Mandiri. Selain itu, ada pula program cicilan 0 persen selama 12 bulan,” ujar Fahreina Fahren, Branch Manager Mandiri Jakarta PGN.

Penulis: Harry Purnama