Zeppole Khas Italia Di Fairmont Jakarta

Thursday, 18 February 16   14 Views   0 Comments   Venue

Sapori Deli, kafe metropolitan bertema Italia yang berada di lantai tiga Hotel Fairmont Jakarta, terus memberikan inovasi baru untuk memanjakan para tamu. Hal ini menjadikan Fairmont Jakarta sebagai destinasi berkelas untuk hiburan dan gaya hidup di Jakarta.

Untuk pertama kalinya di Jakarta, Sapori Deli mengadakan Zeppole Week. Zeppole Week adalah program kuliner yang menampilkan 12 rasa menarik Zeppole, yakni sebuah hidangan penutup khas Italia yang hanya terdapat di Sapori Deli di Fairmont Jakarta. Zeppole adalah kue donat khas Italia dengan topping dan isi yang lezat berasal dari Sisilia, Italia. Tekstur Zeppole lebih lembut dari donat dan lebih creamy dibandingkan choux pastry sehingga menjadikannya hidangan penutup yang unik untuk dinikmati.

Sebagai satu-satunya kafe yang menyediakan Zeppole di Jakarta, Sapori Deli siap memperkenalkan hidangan penutup ini kepada para pencinta kuliner di Jakarta dalam Zeppole Week yang berlangsung dari tanggal 22 Februari hingga 29 Februari 2016.

Pada Zeppole Week, para tamu diundang untuk menikmati berbagai macam rasa Zeppole yang dibuat oleh tim pastry Fairmont Jakarta. Selama Zeppole Week, Sapori Deli akan menyediakan rasa original dari Zeppole, yaitu cokelat dan vanila. Namun, tidak hanya itu, para tamu juga dapat mencicipi 12 rasa lain dari Zeppole, yakni Strawberry Shortcake, Birthday Cake, Tiramisu, Balinese Chocolate, Peanut, Nutella, Lemon Soda Pop, Dulche de Leche, Black Forest, Matcha, Earl Grey, dan Red Velvet.

Selama masa promosi Zeppole Week, para tamu yang membeli kopi pada pukul 09:30-17:00 akan mendapatkan sebuah Zeppole secara gratis. Para tamu dan pencinta hidangan penutup diajak untuk berbagi momen dan rasa Zeppole favorit mereka dengan menggungah foto mereka ke laman Twitter dan Instagram Fairmont Jakarta menggunakan tagar #ZeppoleWeek #SaporiDeli dan @fairmontjakarta. Bagi mereka yang beruntung, pemenang akan mendapatkan pengalaman spesial bersantap di Sapori Deli untuk dua orang.

Penulis: Harry Purnama