Parador Hotels & Resorts akan Kelola Atria Hotel & Apartment Seturan Yogyakarta

Tuesday, 16 April 19   172 Views   0 Comments   Harry Purnama
Parador Hotels & Resorts
Starlet Hotel Jakarta Airport, salah satu properti yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts.

Parador Hotels & Resorts telah melaksanakan perjanjian kerja sama antara PT Graha Seturan Persada dengan PT Parador Management International pada 2 April 2019 bertempat di Atria Hotel Gading Serpong. Para pihak diwakili oleh Ronny Hadiwijaya selaku Direktur Utama PT Graha Seturan Persada dan Johannes Hutauruk selaku Chief Operating Officer PT Parador Management International. Dalam kesempatan itu turut hadir jajaran komisaris PT Graha Seturan Persada dan juga jajaran direksi dari PT Parador Management International.

Melalui kemitraan jangka panjang, kedua belah pihak sepakat bekerja sama untuk mengembangkan dan mengelola hotel di Yogyakarta yang akan diberi nama Atria Hotel & Apartment Seturan Yogyakarta.

Atria Hotel & Apartment Seturan merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas restoran, kolam renang, pusat kebugaran, dan ruang pertemuan untuk memenuhi kebutuhan meeting maupun gathering bersama kolega.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Graha Seturan Persada yang sudah memercayakan Parador untuk membangun dan mengelola Atria Hotel & Apartment Seturan Yogyakarta. Kerja sama ini kami harapkan akan terus terjalin dengan baik dan terus berkembang dengan hotel-hotel berikutnya,” ujar Johannes Hutauruk.

Berlokasi di Jl. Seturan Yogyakarta yang merupakan lokasi premium di pusat Kota Yogyakarta menjadikan Atria Hotel & Apartment Seturan Yogyakarta pilihan yang tepat bagi para wisatawan bisnis maupun rekreasi yang singgah di kota ini.

Hingga saat ini Parador telah mengelola 9 hotel di 5 kota besar di Indonesia dan akan membuka dua hotel baru di tahun 2019, yaitu Fame Hotel Jayapura dan Starlet Hotel Jakarta Airport.