TAUZIA dan Ascott Bersinergi dalam Platform Discoverasr.com

Tuesday, 16 November 21 Bonita Ningsih

Sejak September 2018, TAUZIA Hotels secara resmi menjadi bagian dari The Ascott Limited (Ascott). Hal ini dimulai dari CapitaLand yang pada tahun 2018 mengakuisisi 70 persen saham dari perusahaan lokal yakni Green Oak Hotel Management (GOHM). 

GOHM merupakan holding perusahaan dari operator hotel TAUZIA. Keputusan mengakuisisi GOHM merupakan strategi CapitaLand dalam mengembangkan bisnis hospitality melalui The Ascott Limited, yang saat ini merupakan operator apartemen sewa (serviced apartments).

Integrasi TAUZIA ke dalam jaringan Ascott juga dibuktikan dengan peluncuran situs discoverasr.com untuk menyatukan domain website yang terpisah ke dalam satu platform pemesanan online. Platform baru ini memberikan kemudahan akses untuk para tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces, dan lebih dari 71.000 unit hotel dari 200 kota dan 30 negara. 

BACA JUGA:   HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni Umumkan Kemitraan Bersama BLAH BOOKING

Hotel-hotel tersebut mencakup properti milik TAUZIA yang saat ini sudah mencapai 62 properti dengan lebih dari 10.000 unit di dalamnya. Sejak didirikan pada tahun 2001, properti milik TAUZIA sudah tersebar di Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Untuk pertama kalinya, seluruh properti tersebut akan berada di sebuah platform pemesanan online yang dimiliki Ascott.

Untuk menyebarkan informasi tersebut tidak lepas dari peran awak media yang selalu siap bersinergi dengan pihak manajemen Service Apartment dan Hotel. Sebagai bentuk apresiasi dan mempererat hubungan baik dengan media, TAUZIA yang merupakan bagian dari Ascott mengadakan West Java Media Gathering. Kegiatan ini dilaksanakan pada 11 November 2021 di FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung dengan mengundang beberapa rekan media dan perwakilan properti yang ada di Bandung.

BACA JUGA:   HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni Hadirkan Alat Untuk Memastikan Top Air Quality

Irene Janti, Director of Brand & Marketing Ascott untuk Indonesia, mengatakan bahwa integrasi program Loyalitas My Tauzia Privilege (MTP) menjadi Ascott Star Rewards (ASR) sejalan dengan target Ascott untuk melakukan transformasi digital yang bersinergi dalam satu platform. Melalui layanan satu pintu discoverasr.com dan aplikasi discoverasr, tamu dapat memesan penginapan dalam skala global di seluruh jaringan Ascott. 

“Dengan integrasi ini, cakupan pangsa pasar Ascott di Indonesia khususnya di area Bandung dan sekitarnya juga semakin diperluas. Ascott hadir di Bandung dengan berbagai pilihan properti yang dapat mengakomodir beragam kebutuhan penginapan mulai dari tamu yang membutuhkan tempat tinggal jangka panjang maupun jangka pendek. Skala penginapan yang akan didapatkan para tamu di sini mulai dari level ekonomis hingga eksklusif,” jelasnya.

BACA JUGA:   Natal Agrikultur di The Alana Yogyakarta

Sejalan dengan peluncuran situs web discoverasr.com, pihaknya juga memberikan penawaran menarik bagi seluruh anggota yang tergabung di dalamnya. Bagi anggota MTP yang bergabung di ASR dapat menerima manfaat bonus 2.000 poin ASR, e-voucher diskon 25 persen, dan pencocokan tingkat keanggotaan. 

Bagi yang ingin mendaftar menjadi anggota ASR dapat melakukannya melalui discoverasr.com atau aplikasi discoverasr yang sudah tersedia di Google Play dan App Store. Pendaftaran menjadi anggota ASR tidak dipungut biaya alias gratis.