HIM Hospitality Ubah Alila Jakarta Menjadi Sparks Luxe Jakarta

Friday, 22 November 19 Harry Purnama
Sparks Luxe Jakarta
Kamar tipe Sparks Suites di Sparks Luxe Jakarta.

Setelah 18 tahun perjalanan yang luar biasa, pada tanggal 14 Juli 2019 Alila Jakarta beroperasi di bawah bendera baru dalam layanan dunia perhotelan sekaligus berganti nama menjadi Sparks Luxe Jakarta, yang akan terus memberikan standar berkualitas tinggi dengan sentuhan berkilau baru yang unik dari Sparks untuk klien setia sebelumnya dan klien masa depan.

Merek Sparks dan perusahaan manajemen HIM Hospitality menekankan pada kualitas dan profesionalisme di seluruh layanannya, serta tetap berdedikasi untuk memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau bagi pelancong bisnis maupun wisatawan.

Dibangun sebagai tempat relaksasi dengan gaya kontemporer, Sparks Luxe Jakarta menawarkan tempat menginap modern untuk para urban dan eksekutif muda. Terletak di Jalan Pecenongan Kav.7-17, Jakarta Pusat, Sparks Luxe Jakarta dekat dengan banyak bangunan bersejarah. Hotel ini menghadap ke Istana Presiden, Museum Nasional (Monas), hanya 4 km dari kawasan bisnis kota dan pusat perdagangan Indonesia, dan 45 menit atau 25 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Akomodasi

Sparks Luxe Jakarta menawarkan 246 kamar yang terbagi atas 133 tipe Deluxe, 63 tipe Executive, 30 tipe Executive Premier, 13 Executive Suite, 5 Club Suite, dan 2 Sparks Suite.

Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV layar datar, telepon, Wi-Fi, tempat untuk membuat kopi atau teh, kamar mandi dengan shower, pengering rambut, perlengkapan mandi, brankas kecil, meja kerja, dan lantai parket di setiap kamar.

Semua suite memiliki ruang tamu yang terpisah, meja kerja yang luas, kamar mandi besar dengan bathtub, lemari pakaian, brankas di dalam kamar, DVD player, TV layar datar 32-inci, dan mini bar.

Fasilitas

Shanghai Storm Restaurant

Terletak di lantai 1, Shanghai Storm Restaurant merupakan tempat pilihan restoran yang menyediakan beragam macam pilihan masakan Cina, seperti Dim Sum, Mie Lamian, dan kelezatan modern lainnya. Berbagai macam teh khas Cina yang enak juga tersedia untuk kesenangan Anda.

Jam buka:

Makan siang jam 11.30 WIB – 15.00 WIB

Makan malam jam 17.30 WIB – 22.30 WIB

TnC Café

Tempat bersantai di siang hari dan hip bar di malam hari. TnC yang terletak di lantai 1 adalah tempat yang sempurna untuk pertemuan bisnis atau sekadar bersantai di luar kantor.

Jam buka: 08.00 WIB – 22.00 WIB

Halaman : 123