Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Siapkan Banyak Hadiah di Era New Normal

Tuesday, 30 June 20 Bonita Ningsih
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Indonesia telah memasuki fase penerapan kenormalan baru atau yang dikenal dengan istilah new normal. Dalam fase ini, industri penyedia jasa penginapan mulai kembali beroperasi untuk menerima tamu, salah satunya yang dilakukan oleh Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum kembali membuka operasionalnya sejak 1 Juni 2020. Hotel bintang 4 ini memulainya dengan menerapkan protokol kesehatan new normal yang mengikuti panduan World Travel & Tourism Council (WTTC) berdasarkan pedoman dari World Health Organization (WHO) dan Centers for Disease Control and Prevention (CDC).

Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, mengatakan, pada masa ini akan banyak menimbulkan perubahan dari masyarakat sekitar, serta terjadi perubahan perilaku atau kebiasaan masyarakat yang tidak dapat lagi dilakukan, seperti kontak fisik dan lainnya.

Kendati akan ada perubahan perilaku, para tamu tidak perlu khawatir jika ingin menginap di hotel yang terletak di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, ini. Menurut Nurhayati, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum akan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman serta nyaman bagi seluruh tamu dan staf hotel.

Beberapa protokol kesehatan new normal yang telah diterapkan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum di antaranya ialah melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel dengan batas maksimal 37,5 C hingga penyediaan hand sanitizer dari pihak hotel.

Halaman : 123