PHMHOTELS Tawarkan Paket Menginap “Hello Bali & Lombok”

Thursday, 21 October 21 Bonita Ningsih

Pemerintah Indonesia telah membuka kembali penerbangan internasional ke Bali pada 14 Oktober 2021 silam. Dalam rangka menyambut wisatawan internasional ke Bali, PHMHOTELS menghadirkan paket menginap terbaik bagi para tamunya.

Tak hanya Bali, PHMHOTELS, juga menawarkan paket menginap bagi wisatawan yang ingin pergi ke Lombok. Paket tersebut dikemas dalam “Hello Bali & Lombok (Gili Trawangan)” dengan periode pemesanan mulai hari ini hingga 30 November 2021.

“PHMHOTELS menyambut positif dibukanya kembali pintu Bali untuk destinasi wisata. Di sini, kami akan menawarkan paket-paket inovatif dan kreatif yang menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi yang diminati,” ungkap Marcia Amandary, Director of Brand & Creative untuk PHMHOTELS.

Paket menginap ini dibuat lantaran Bali dan Lombok merupakan destinasi wisata populer di dunia. Kedua wilayah tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan sehingga menjadi pilihan utama untuk dikunjungi secara individu maupun rombongan.

BACA JUGA:   Holiday Inn Express Jakarta Matraman Tawarkan Akomodasi Pintar dan Simpel

Hotel-hotel yang menawarkan paket ini adalah THE HAVEN Bali Seminyak, THE HAVEN Suites Bali Berawa, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak, FRii Bali Echo Beach, dan FRii Gili Trawangan Pandawa. Di bawah jaringan grup PHMHOTELS Bali dan Lombok, seluruh hotel tersebut siap menyambut wisatawan untuk berlibur ataupun bekerja secara remote.

Untuk menikmati sinar matahari, pantai pasir putih, pemandangan sawah yang cantik, budaya tradisional, dan atraksi wisata, wisatawan dapat memilih perjalanan wisata ke Pulau Dewata. Terdapat empat pilihan hotel di bawah grup PHMHOTELS Bali yang dapat dipilih sebagai tempat menginap.

THE HAVEN Bali Seminyak menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp350.000 net per kamar setiap satu malam. Kemudian ada THE HAVEN Suites Bali Berawa yang menawarkan paket menginap mulai dari Rp699.000 net per kamar per malam.

BACA JUGA:   Meeting Sambil Berlibur di Hotel Aston Bogor

Ada juga THE 1O1 Bali Fontana Seminyak yang memberikan harga spesial mulai dari Rp245.000 net per kamar per malam untuk paket ini. Lalu, FRii Bali Echo Beach menawarkan paket menginap dengan harga mulai Rp250.000 per kamar per malam.

Sementara itu, wisatawan yang ingin berkunjung ke Gili Trawangan juga dapat menikmati paket menginap persembahan grup PHMHOTELS. Gili Trawangan merupakan sebuah pulau indah yang terletak di lepas pantai Lombok dan dapat dicapai 1 jam dari pulau Bali dengan kapal cepat.

Paket menginap ”Hello Gili“ ditawarkan oleh FRii Gili Trawangan Pandawa dengan harga mulai dari Rp400.000 net per kamar per malam. Hotel yang terletak di tepi pantai ini akan mempermudah wisatawan untuk menikmati keindahan alam pantai dan laut di pulau Gili Trawangan. Wisatawan juga dapat melihat pemandangan matahari terbenam beserta Gunung Agung Bali sambil menikmati fasilitas hotel yang disediakan.

BACA JUGA:   Starwood Luncurkan Studio Musik Pertama di Bali

Para tamu tidak perlu khawatir saat menginap di jaringan grup PHMHOTELS karena sudah dilengkapi dengan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE). Selain itu, terdapat program PHM-AmanSafe yang menjamin protokol kesehatan selalu diterapkan di lingkungan hotel. 

“Seluruh karyawan hotel juga telah menyelesaikan program vaksinasi untuk memberikan tingkat keselamatan dan kebersihan tertinggi bagi para tamu dan karyawan,” katanya.