Portofolio Hotel Marriott Bonvoy di Indonesia Bermitra dengan Ojek Online

Monday, 14 June 21 Bonita Ningsih
Marriott Bonvoy

Pandemi COVID-19 menghadirkan banyak terobosan baru bagi portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia. Hal terbaru yang telah dilakukan adalah menghadirkan hidangan terbaik bagi para pelanggannya melalui aplikasi GrabFood.

Hadirnya layanan ini menjadi sebuah integrasi ekstensif pertama dari Marriott International dengan platform Grab. Sedangkan untuk Grab, layanan ini menjadi kerja sama yang paling komprehensif dengan grup perhotelan hingga saat ini.

Ramesh Jackson, Area Vice President – Indonesia Marriott International, mengatakan, kondisi saat ini menjadi waktu yang tepat untuk menciptakan inovasi di perusahaannya. Komitmen Marriott International untuk terus terhubung dengan para tamu melalui produk restorannya telah terwujud lewat kerja sama ini.

BACA JUGA:   Penawaran Baru Untuk Bekerja di Mana Saja dengan Marriott Bonvoy

“Dengan jutaan orang yang bekerja dari rumah, banyak pengunjung beralih ke layanan pesan-antar. Hal ini telah membuka peluang baru bagi restoran hotel kami untuk mengantisipasi perubahan kebutuhan pelanggan kami,” katanya.

Dalam kerja sama ini, restoran dari hotel dan resor Marriott Bonvoy akan menghadirkan menu hidangan internasional dan juga Indonesia. Untuk hidangan internasional seperti Lobster Fettucine dan Wagyu Beef Burger. Sedangkan, menu khas Indonesia mulai dari Sup Buntut, Soto Betawi, Nasi Goreng, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:   Rayakan Ramadhan Bersama Portofolio Marriott Bonvoy di Indonesia

Di Indonesia, akan ada 40 restoran dari Marriott Bonvoy yang berpartisipasi dalam platform GrabFood. Restoran tersebut termasuk Pasola Restaurant The Ritz-Carlton Pacific Place, Sailendra Restaurant JW Marriott Hotel Jakarta, Anigre Sheraton Grand Jakarta Gandaria, Fraya Aloft South Jakarta, Gourmand Deli The St. Regis Bali Resort, Hamabe The Westin Resort Nusa Dua Bali, Clay Craft Renaissance Bali Uluwatu, Feast Sheraton Bandung Hotel & Towers, Jade Restaurant JW Marriott Hotel Medan, Goji Kitchen Batam Marriott Hotel Harbour Bay, serta Kahuna Aloft Bali Seminyak.

Selain menghadirkan restoran Marriott Bonvoy di GrabFood, dua perusahaan ini juga akan menambah bentuk kerja sama lainnya dalam beberapa bulan mendatang. Dengan begitu diharapkan kemitraan ini dapat meningkatkan pengalaman layanan hospitality premium secara digital.

BACA JUGA:   Marriott Bonvoy Hadirkan Week of Wonders Dengan Hadiah Menarik

“Kami akan terus meluncurkan lebih banyak lagi penawaran kerja sama secara bertahap. Dengan bantuan digital ini, semuanya akan lebih mudah diakses, relevan, dan bermanfaat bagi pelanggan,” ujarnya lagi.