Paket Menarik Marriott Bonvoy di Bridestory Online Wedding Fair and Wedding Week 2021

Monday, 20 December 21 Harry

Portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia bekerja sama dengan Bridestory mengajak para pasangan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka melalui kampanye eksklusif pada 15 Desember 2021 hingga 31 Maret 2022. Acara kolaborasi yang sangat dinantikan; “Say Yes by Marriott Bonvoy Wedding” dan Bridestory sesuai dengan pameran pernikahan online serta kontes media sosial yang sangat didambakan, di mana pasangan pemenang memiliki kesempatan untuk menjalani bulan madu secara gratis.

Menampilkan lokasi dan tujuan pernikahan dari 49 hotel dan resor Marriott Bonvoy di seluruh Indonesia, setiap tempat didekorasi secara unik untuk memberikan suasana sekali seumur hidup yang bermakna bagi pasangan saat merayakan pernikahannya dengan penuh gaya bersama keluarga dan teman. Baik itu di grand ballroom mewah di pusat kota Jakarta yang dilengkapi dengan katering pilihan spesial atau pernikahan tepi pantai yang intim dengan suara ombak yang lembut serta pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di Bali, selamanya dimulai bersama Marriott Bonvoy.

“Setiap kisah cinta itu unik sekaligus spesial. Melalui kampanye ini, kami tidak hanya ingin mewujudkan mimpi, namun juga menekankan pada setiap kisah cinta. Mengatakan ‘Yes’ untuk pernikahan di hotel atau resor Marriott Bonvoy di mana pun di Indonesia berarti mengatakan ‘Yes’ juga kepada tim spesialis kami yang berdedikasi tinggi yang akan memastikan setiap detail hari pernikahan Anda berkesan. Komitmen kami yang kuat hadir untuk memastikan pasangan dimanjakan dengan pilihan akan berbagai penawaran dan benefit menarik. Kolaborasi dengan Bridestory ini merupakan cerminannya,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President Marriott International di Indonesia.

BACA JUGA:   Ohana Wedding Festival Berikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Melalui kampanye ini, para pasangan memiliki kesempatan untuk memenangkan bulan madu secara gratis di beberapa destinasi paling diminati di dunia dengan kontes media sosial ‘Half a Million Points Your Way’ bekerja sama dengan Bridestory.

Untuk berpartisipasi, para pasangan antara lain harus mendaftar anggota Marriott Bonvoy, memesan pernikahan di hotel dan resor Marriott yang berpartisipasi di Indonesia dan melakukan deposit untuk reservasi lokasi sebelum 31 Mei 2022, membagikan deskripsi singkat yang paling kreatif terkait bulan madu impian (tidak lebih dari 50 kata) dalam sebuah post, stories, reels, atau video pada akun Instagram dan menyertakan tagar #SayYesbyMarriottBonvoyWeddings dan #BSxMarriottBonvoy.

BACA JUGA:   Festival Pesta Bunga dan Buah Promosikan Keunggulan Berastagi

Setiap pernikahan yang diadakan di portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Indonesia berkesempatan untuk memenangkan 500.000 poin Marriott Bonvoy untuk ditukarkan dengan menginap gratis. Poin-poin tersebut adalah tiket bagi pasangan untuk bulan madu berbayar di beberapa tujuan paling terkenal dan romantis di dunia, seperti New York, Paris, Jepang, London, Singapura, dan juga Bali.

Selama pameran pernikahan online ini, beberapa paket pernikahan yang ditawarkan antara lain di Batam Marriott Hotel Harbour Bay hanya seharga Rp178 juta net. Paket ini sudah termasuk 100 pax untuk Chinese “Ciak Tok”, menginap 1 malam di kamar Executive Suite, menginap 2 dalam di kamar Deluxe, dan ruang untuk pemotretan dengan editing di hari yang sama.

Lalu, ada juga Four Points by Sheraton Batam yang menawarkan paket seharga Rp25 juta net untuk 100 orang. Paket ini sudah termasuk sajian prasmanan untuk 100 orang, menginap 1 malam, serta paket dekorasi pernikahan dan perangkat sound system.

Kemudian, Natra Bintan, A Tribute Portfolio Resort juga menawarkan paket pernikahan seharga Rp13.043.800 untuk dua orang. Paket Crystal Glam Package ini sudah termasukmenginap 2 malam di glamping deluxe tent dengan indoor jacuzzi sebelum pernikahan, paket romantic dinner untuk pasangan pengantin, love basket (perangkat pernikahan), dan in-tent exotic spa untuk pasangan pengantin.

BACA JUGA:   Rayakan Ramadhan Bersama Portofolio Marriott Bonvoy di Indonesia

Selama Bridestory Online Wedding Fair and Wedding Week 2021, Marriott Bonvoy tidak hanya menghadirkan penawaran menarik dari portofolio hotel dan resor, melainkan juga pengalaman yang tak tertandingi dari program perjalanan pemenang penghargaan: Marriott Bonvoy. Melalui program yang tak tertandingi, portofolio hotel dan resor yang menakjubkan, Marriott Bonvoy berkomitmen untuk membantu para love birds merayakan momen paling berarti dalam hidup agar dapat memperluas pengalaman mereka serta menawarkan layanan khusus untuk merayakan momen berharga ini bersama orang-orang terkasih.