Rediscover Indonesia Menikmati Kembang Goyang Gratis di ibis Styles Jakarta Tanah Abang

Friday, 30 April 21 Bonita Ningsih
ibis Styles Tanah Abang

Indonesia memiliki beragam budaya, keindahan alam, serta keunikan lainnya yang dimiliki oleh masing-masing daerah. Untuk menikmati hal tersebut, Accor Live Limitless (ALL) meluncurkan penawaran “Rediscover Indonesia” yang tersebar di lebih dari 130 hotel yang berada di 30 destinasi Indonesia.

“Rediscover Indonesia” merupakan sebuah program penawaran menginap yang tenang sambil menikmati pengalaman lokal ikonik dan menjelajahi budaya Indonesia. Pengalaman lokal tersebut dibantu oleh kehadiran para UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang menyediakan produk-produk andalannya. Hal ini dilakukan untuk mendukung gerakan pemerintah dalam gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia, #BanggaBerwisataDiIndonesia, dan #DiIndonesiaAja.

Garth Simmons, CEO Accor Asia Tenggara, Jepang dan Korea Selatan, mengatakan bahwa “Rediscover Indonesia” memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya, dan adat istiadat melalui empat pilar, yaitu kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, serta destinasi. Selain dapat mendukung program pemerintah, program ini dinilai dapat lebih menghargai pentingnya masyarakat di sekitar area hotel jaringan Accor.

BACA JUGA:   Pembentukan Holding Hotel BUMN Memasuki Babak Baru

“Sudah hampir 30 tahun kami hadir di Indonesia dan merasa terhormat jika kami menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berada. Melalui program ini, kami mendorong para tamu untuk menikmati destinasi domestik, merasakan penawaran ikonik yang luar biasa, serta mendukung produk lokal lewat penggunaan produk UMKM,” jelas Garth.

BACA JUGA:   Berpesta Di Ketinggian Bandung

Petualangan menginap “Rediscover Indonesia” dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, hingga tambahan hotel kredit harian. Masing-masing hotel jaringan Accor akan memberikan hotel kredit gratis bagi para tamu yang menginap setiap malamnya.

Para tamu dapat menikmati pengalaman ikonik lokal di salah satu hotel jaringan Accor, yaitu ibis Styles Jakarta Tanah Abang. Di sini, para tamu akan mendapatkan pengalaman menginap menarik sambil menikmati camilan tradisional khas Betawi, Kembang Goyang, secara gratis.

Hotel ini juga menyediakan satu set hidangan khas Betawi dengan pilihan menu utama berupa Soto Betawi, Gultik, hingga Soto Tangkar. Ada pula rujak dan bir peletok sebagai hidangan pendampingnya. Seluruh hidangan tersebut dapat dinikmati di sTREATs restoran hanya dengan Rp120.000 net.

BACA JUGA:   Santika Premiere Slipi Adakan Kelas Masak bagi Warga Asing

Penawaran “Rediscover Indonesia” akan berlaku di seluruh jaringan hotel Accor sampai tanggal 31 Desember 2021.