Protokol Intimate Wedding di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Monday, 27 July 20 Bonita Ningsih
Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Kegiatan pernikahan yang banyak tertunda karena adanya penerapan PSSB, kini hal tersebut berangsur sudah bisa dijalankan lagi dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Gedung-gedung tempat menyelenggarakan pernikahan pun telah menyiapkan berbagai kebutuhan untuk menunjang kegiatan tersebut, salah satunya dilakukan oleh Hotel GranDhika Iskandarsyah.

Adi Sampurno, General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, mengatakan, pihak hotel telah menyiapkan protokol khusus untuk paket Intimate Wedding. Dalam hal ini, aturan pernikahan konvensional telah dimodifikasi sesuai dengan protokol kesehatan era new normal yang berlaku.

BACA JUGA:   Wisatawan Tech-Savvy Wajib Menginap di Aloft Jakarta TB Simatupang

Dalam penyelenggaraan Intimate Wedding, manajemen hotel akan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan detail, di antaranya pembatasan tamu undangan, wajib menggunakan masker, dan dilakukan pengukuran suhu tubuh.

“Kami anjurkan tidak lebih dari 30 undangan yang datang, atau jika ruangannya lebih kecil, akan kami sesuaikan lagi tamunya,” ungkap Adi.

Selain itu, semua tempat duduk juga diatur dengan jarak minimal satu meter. Pada area yang mungkin terjadi antrean akan dipasang tanda atau simbol jaga jarak.

Penyediaan makanan tak luput diperhatikan kebersihannya. Selain pengaturan jaga jarak dan penyediaan hand sanitizer di area buffet, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga mengecek kesehatan dan pengukuran suhu tubuh bagi staf yang bertugas untuk menyajikan makanan kepada para tamu.

BACA JUGA:   Berkah Ramadhan di Teraskita Hotel Jakarta

“Kesiapan dalam hal materi dan sumber daya manusia semaksimal mungkin sudah kami lakukan. Kami harap para tamu undangan dan pihak mempelai yang merayakan pesta pernikahan di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta tidak kehilangan momen sakral mereka di tengah kondisi seperti saat ini,” jelasnya lagi.

Paket Intimate Wedding ini ditawarkan dengan harga Rp9.900.000 untuk 30 tamu undangan. Harga tersebut sudah termasuk 30 porsi makan siang/malam, dekorasi standar, ruang rias, sound system standar, serta satu malam menginap di kamar Premiere dengan honeymoon set-up dan lima area parkir VIP.