Wink Hotels Luncurkan Kebijakan Pasar Domestik

Monday, 27 July 20 Harry Purnama
Wink Hotels

Wink Hotels, merek gaya hidup yang ceria, anggun, dan penuh warna ini lahir dan diposisikan secara lokal untuk memasuki pasar perjalanan domestik yang sedang booming di Vietnam, telah siap untuk mendefinisikan kemewahan yang terjangkau di Vietnam untuk membuka debutnya akhir tahun ini.

Didorong oleh pertumbuhan ekonomi dan munculnya maskapai penerbangan berbiaya rendah, pariwisata domestik di Vietnam tumbuh 22% per tahun dari 2014 hingga 2019, mencatatkan 85 juta wisatawan domestik tahun lalu. Dan sekarang, ketika Covid-19 mengacaukan pariwisata internasional, Vietnam telah sukses mengendalikannya dengan sukses dan ekonomi membuka kembali dalam waktu singkat telah mendorong penekanan yang lebih besar daripada sebelumnya pada pariwisata domestik untuk memacu pertumbuhan.

Wink Hotels telah lama memiliki pasar domestik dengan 48% dari 96 juta penduduk Vietnam di bawah usia 34 tahun, merek ini akan menjadi tawaran penting bagi para wisatawan bisnis maupun berlibur untuk yang muda, aspirasional, dan sangat aktif.

BACA JUGA:   Archipelago International Bagikan 3.000 Nasi Kotak

“Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi industri perhotelan Vietnam. Ada segmen pasar yang besar dan kurang terlayani saat ini dan merupakan ambisi kami untuk melayani dan menginspirasi pasar kaum muda ini dengan merek baru yang dinamis dan ramah,” kata Michael Piro, CEO Wink Hotels. “Wink Hotels akan menjadi modern, berani, dan tegas dalam kepribadian­—mencerminkan identitas budaya yang kuat—juga dengan sangat menghormati tradisi Vietnam. Pada saat yang sama, kami menawarkan pengalaman tujuan yang seru dan menyenangkan kepada para tamu. “

Merek Wink Hotels memadukan desain kreatif dengan fungsionalitas, nilai-nilai negara Vietnam, dan serangkaian keinginan kontemporer. Kamar-kamar Wink akan fokus pada hal-hal utama – tempat tidur yang sesuai dengan terbaik di dunia dan shower dengan kekuatan penuh.

BACA JUGA:   Field Trip Anak-Anak ATFAC ke Mercure Jakarta Sabang

Tetapi lebih dari segalanya, Wink Hotels adalah tentang pola pikir. Merek dan hotel ini menangkap hati kaum muda Vietnam dan akan menghadirkannya melalui Wink Guides, sebuah tim yang terdiri dari rekan-rekan berbakat didorong dengan kepribadian yang akan meningkatkan keramahtamahan tradisional yang berbeda. Setiap panduan dianjurkan untuk mengindividualisasikan interaksi dengan tamu; meningkatkan pengetahuan lokal mereka dan berbagi cerita mereka sendiri. Fitur utama lainnya adalah check-in sendiri, ambil dan pilih Wink Food Carts, kopi lokal terbaik yang dikirimkan melalui mesin Simonelli yang canggih, dan ruang komunitas dan sosialisasi dengan tempat duduk yang fleksibel – di mana lobi formal hotel tradisional tidak ada lagi.

Kemitraan dan kolaborasi akan menjadi yang utama pada semua Hotel Wink karena merek ini memperingati budaya, kreativitas, dan perdagangan Vietnam. Misalnya, Wink telah bermitra dengan Toong, rantai ruang kerja sama pertama Vietnam, yang akan ditampilkan di semua Hotel Wink menggantikan bisnis center.

Hotel bermerek Wink pertama adalah Wink Hotel Saigon Centre @ 75 Nguyen Binh Khiem dengan 237 kamar, dibuka pada Q4 2020. Properti yang akan diikuti meliputi 243 kamar Wink Hotel Danang Centre @ 178 Tran Phu dan yang ketiga di Danang tepi sungai sebagai bagian dari kompleks serba guna dengan muka bangunan 60 meter di Jalan Tran Hung Dao, sepanjang Sungai Han.