Radisson Blu Resort Cam Ranh Terima Dua Penghargaan Global Bergengsi Dunia

Thursday, 03 December 20 Harry Purnama
Radisson Blu Resort Cam Ranh

Radisson Blu Resort Cam Ranh, resor tepi pantai yang indah di pantai selatan-tengah Vietnam yang menakjubkan, dengan bangga mengumumkan telah memenangkan dua penghargaan bergengsi di World Luxury Awards 2020.

Resor baru ini yang terletak di hamparan pasir keemasan sepanjang 18 km di Pantai Bai Dai yang menghadap ke Laut Timur, dinobatkan sebagai pemenang “Global” dalam kategori “Resor Pantai Mewah (Luxury Beach Resort)” di World Luxury Hotel Awards. Penghargaan terkemuka ini menempatkannya pada urutan pertama pada kategori tempat peristirahatan pinggir laut paling eksklusif di dunia, dan mencerminkan dampak luar biasa hotel ini terhadap kancah perhotelan lokal dan internasional sejak memulai debutnya pada tahun 2019.

Radisson Blu Resort Cam Ranh juga telah dikenal karena kualitas pengalaman bersantapnya. Restoran tepi pantai andalan resor dan hidangan laut, BLU Lobster, meraih penghargaan “Global” dalam kategori “Masakan Vietnam” di World Luxury Restaurants Awards. Dengan suasana luar ruangan dan menu segar dari laut, restoran ini menjadi populer di kalangan tamu hotel dan pengunjung dari luar hotel sejak dibuka.

BACA JUGA:   Mengintip Keunggulan Ruang Meeting Premium di Crowne Plaza Bandung

“Kami bangga menerima dua gelar global sekaligus di World Luxury Awards 2020. Setelah merayakan grand opening pada akhir tahun 2019, kami sangat senang dengan kesan yang telah kami sampaikan – tidak hanya di pasar lokal, tetapi juga internasional. Tamu kami selalu memberi masukan betapa mereka sangat menyukai lokasi tepi pantai kami dan fasilitas premium, termasuk restoran dan bar kami yang luar biasa. Ini termasuk BLU Lobster, yang telah menjadi restoran favorit di daerah setempat karena makanan lautnya yang segar dan masakan Vietnam otentik,” kata Peter Tichy, General Manager Radisson Blu Resort Cam Ranh.

“Tentu saja, tahun di tahun ini yang penuh tantangan belum berpengaruh terhadap perjalanan dan pariwisata global. Tapi kami mendapat manfaat dari kesan pertama yang kuat yang kami buat di pasar lokal. Saya ingin berterima kasih kepada para tamu dan mitra kami yang terhormat atas dukungan mereka; kami berharap dapat menyambut dunia kembali ke Cam Ranh setelah pariwisata global dapat dimulai kembali pada tahun 2021,” tambahnya.

BACA JUGA:   Le Eminence Hotel Menjadi Hotel Tujuan Bulan Madu Terbaik Di Puncak

Sejak 2006, World Luxury Awards telah merayakan hotel, resor, restoran, dan spa terbaik di seluruh dunia, dalam serangkaian kategori. Pemenang penghargaan ini dapat dianggap sebagai contoh keramahan terbaik di negara, wilayah, atau dunia mereka, dalam hal kualitas fasilitas dan layanan.

Terletak dengan sempurna di pantai spektakuler di provinsi Khanh Hoa Vietnam, Radisson Blu Resort Cam Ranh memiliki kamar-kamar kontemporer, suite yang luas dan vila dengan kolam renang yang sempurna, semuanya dengan pemandangan laut yang indah, bersama dengan kolam renang tanpa batas luar ruangan, pusat kebugaran dan fasilitas spa kelas dunia, yang mencakup Kamar Garam Kristal Himalaya dan Gua Es (Ice Grotto). Saat-saat yang tak terlupakan dapat dinikmati di enam pilihan restoran dan bar, termasuk BLU Lobster, Sunrise, tujuan bersantap sepanjang hari, dan Waves, klub pantai yang menarik. Para tamu juga dapat menikmati berbagai olahraga air, golf kelas dunia, atau budaya termasuk kunjungan ke desa dan pasar air tradisional, perjalanan perahu dengan nelayan, hiking di pedesaan, wisata skuter dan banyak lagi.