Perayaan Tahun Baru Bersuasana 1980-an di Ambhara Hotel

Monday, 26 November 18 Harry Purnama
Ambhara Hotel

Dalam rangka merayakan pergantian tahun baru 2019, Ambhara Hotel menawarkan paket pergantian tahun dengan menampilkan artis lawas era ‘80-an, yaitu Iis Sugianto. Di perayaan tahun baru yang mengangkat tema “Glitz & Glam” ini, Iis akan membawakan tembang lawasnya yang diharapkan mampu membawa suasana nostalgia. Iis Sugianto adalah trade mark penyanyi wanita untuk lagu-lagu mellow pada era 1980-an. Hal ini dapat dilihat dari produktivitas albumnya yang terjual di atas rata-rata 1 juta kopi pada masa itu.

Dengan menampilkan kembali Iis Sugianto di acara pergantian tahun baru, Ambhara Hotel Jakarta mengemas acara ini dengan gala dinner dan beberapa penampilan band pembuka yang tentunya juga akan membawa kita bernostalgia sambil menikmati santap malam dengan french service bertema Glamorous yang disajikan oleh pihak Ambhara.

Untuk dapat mengikuti perayaan tahun baru ini, para tamu cukup membayar mulai dari Rp1,5 juta. Berbagai hiburan menarik akan dihadirkan pada acara ini, antara lain live band performance, female DJ, fashion dance, door prize, dan berbagai permainan menarik lainnya akan ditampilkan untuk memeriahkan pergantian tahun baru. Dekorasi dan photo booth serta party favor tentunya akan menambah keseruan event ini.

Ambhara Hotel Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Ambhara Hotel memiliki 225 kamar dan 19 ruang meeting, serta 1 Grand Ballroom yang seringkali dipakai untuk acara pernikahan maupun private event. Ambhara Hotel juga memiliki lima outlet f&b, yaitu Dapur Pelangi, Seruni, Nirwana Lounge, Barons Pub, dan Nasi Bundo (makanan khas padang) yang berada di Pasaraya namun dikelola langsung oleh pihak hotel.