RedDoorz Raih Top 10 The Most Improve Brand 2020 di Indonesia

Thursday, 03 December 20 Bonita Ningsih
Sans Hotel

RedDoorz menorehkan prestasi baru sebagai Top 10 The Most Improved Brand 2020 di Indonesia berdasarkan YouGov Best Brand 2020 Indonesia. RedDoorz menjadi satu-satunya perusahaan perhotelan dan online travel yang berada di dalam daftar tersebut.

Peringkat ini ditarik dari data pelacakan harian YouGov, yaitu BrandIndex, yang mengukur persepsi publik terhadap ribuan merek setiap harinya di 40 sektor. Metode yang digunakan YouGov untuk peringkat The Most Improve Brand 2020 ialah wawancara yang dilakukan sejak Oktober 2019 dan September 2020.

Mohit Gandas, Country Head RedDoorz Indonesia, mengaku senang dengan pencapaian yang didapat RedDoorz. Pencapaian tersebut menjadi bukti komitmen RedDoorz untuk terus berusaha meningkatkan layanan serta kualitas di tengah pandemi ini.

“Seperti yang kita ketahui, tahun ini merupakan tahun yang menantang bagi semua sektor bisnis, termasuk perhotelan, pariwisata, dan juga travel. Namun, RedDoorz dengan segala unit bisnisnya di dalamnya masih mampu menunjukkan prestasinya dengan hal tersebut,” ujar Mohit.

BACA JUGA:   1.000 Hotel Banting Harga di Tiket.com

Edward Hutasoit, General Manager YouGov Indonesia, mengucapkan selamat kepada RedDoorz atas pencapaian yang telah diraih saat ini. Menurutnya, penghargaan ini diberikan berdasarkan sentimen konsumen terhadap sebuah merek dan bagaimana mereka memandang merek tersebut secara berbeda di Indonesia.

“Walaupun tahun ini penuh tantangan bagi industri travel dan perhotelan, fakta bahwa RedDoorz mampu meningkatkan peringkat brand mereka dibanding tahun lalu, benar adanya. Melalui penghargaan ini, mereka mampu menunjukkan bahwa persepsi masyarakat Indonesia terhadap RedDoorz itu telah meningkat,” ucap Edward.

BACA JUGA:   RedDoorz Luncurkan Bisnis Indekos KoolKost

Sepanjang tahun 2020, RedDoorz telah melakukan berbagai langkah untuk meningkatkan layanan publik dan merek melalui kampanye pemasaran, produk, dan juga layanan. Hal ini dapat dilihat dengan peluncuran program sertifikasi HygienePass pada Juli 2020. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan wisatawan kepada hotel karena sertifikasi tersebut hanya dapat diterima bagi pihak yang telah menerapkan dan berkomitmen terhadap protokol kesehatan. Sertifikasi ini tercipta atas kolaborasi RedDoorz, Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat (IAKMI), serta asosiasi para ahli kesehatan masyarakat yang berfokus untuk menyediakan keahlian terkait layanan kesehatan.

Selain itu, RedDoorz juga baru mengumumkan strategi bisnis terbarunya yang ingin menjadi multi-brand platform dalam membangun perusahaan new-age hospitality di Asia Tenggara. Salah satu upaya yang dilakukan ialah menghadirkan lini hotel baru untuk wisatawan generasi millenial dan GenZ, yakni Sans Hotel.

BACA JUGA:   RedDoorz Bagi-Bagi Asuransi Gratis

“Segala pencapaian yang kami dapatkan pada 2020 ini, mulai dari pertumbuhan bisnis yang baik di kuartal ketiga hingga Top 10 Best Improve Brands 2020 di Indonesia akan memperkuat komitmen kami dalam menghadirkan solusi di sektor akomodasi dan perhotelan. Selain itu, cara yang kami lakukan juga turut membantu pemerintah Indonesia dalam mempercepat pemulihan wisata domestik,” kata Mohit.