Ramadan Delight Bersama Atria Residences Gading Serpong

Monday, 27 April 20 Bonita Ningsih
Atria Residences Gading Serpong

Memasuki bulan suci Ramadan, Atria Residences Gading Serpong menawarkan rangkaian promo bagi pelanggan setianya, mulai dari paket Ramadan Delight dan Room Package. Elsa Mariana Iyan, Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong, meyakini promosi ini akan sangat dinantikan oleh pelanggannya. Kedua promo ini dapat digunakan bersama keluarga tercinta selama bulan Ramadan.

Elsa menjelaskan, Ramadan Delight merupakan paket berbuka puasa yang terdiri dari tiga jenis, yakni Paket Berkah Ramadan, Paket Rahmat Ramadan, dan Paket Nikmat Ramadan. Paket Berkah Ramadan berlaku untuk dua orang dengan harga Rp225.000, kemudian Paket Rahmat Ramadan seharga Rp325.000 untuk 4 orang, serta Paket Nikmat Ramadan untuk 6 orang dengan harga Rp425.000.

Menu yang akan didapat dari paket-paket tersebut mulai dari menu makanan pembuka hingga makanan penutup. Berbagai pilihan menu tradisional, menu Italia, serta takjil akan disediakan selama satu bulan penuh. Seluruh menu akan disajikan melalui Bianco Sapori D’Italia yang merupakan unit restoran di Atria Residences Gading Serpong.

BACA JUGA:   Harper Purwakarta Buka Peluang Purwakarta Jadi Kota MICE

Bagi pelanggan yang ingin merasakan Ramadan Delight dapat datang langsung ke Bianco Restaurant atau melalui layanan pesan-antar. Meskipun masih terbuka untuk umum, pihak restoran akan menerapkan physical distancing bagi para tamu yang datang.

“Kami memang suggest untuk delivery service, tetapi kalau ada yang mau buka puasa di restoran masih boleh dengan penerapan physical distancing di dalamnya,” kata Elsa.

Elsa mengatakan, jika di kondisi normal Bianco Restaurant dapat menampung 65 orang, di kondisi seperti ini pihak restoran hanya memperbolehkan maksimal 15 tamu yang datang. Itu pun dengan pengawasan yang ketat sebelum para tamu memasuki area restoran.

BACA JUGA:   Minggu Penuh Cinta di Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin

“Sesuai dengan SOP kami, sebelum tamu memasuki restoran akan dicek suhu badannya, penyemprotan disinfektan ke seluruh barang bawaan, dan memberikan hand sanitizer untuk tamu,” jelas Elsa.

Meski demikian, Elsa lebih menyarankan agar para tamu menggunakan layanan pesan-antar untuk menikmati paket Ramadan Delight dari Atria Residences Gading Serpong. Selain untuk keamanan dan kenyamanan para pembeli, dengan layanan pesan-antar ini setiap orang yang tinggal di wilayah Gading Serpong akan mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim.

Elsa mengatakan tidak ada minimal pembelian untuk yang memesan di sekitar wilayah Gading Serpong. Sedangkan untuk pemesanan di wilayah BSD dan Alam Sutera ada minimal pembelian lima paket makanan jika ingin mendapatkan gratis ongkos kirim.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Luncurkan Kampanye SAVEDODO

“Kalau yang pesan di Jakarta, kami menggunakan Grab atau Gosend buat pengirimannya dan biaya ditanggung dengan pembeli,” ujar Elsa.

Sementara itu, bagi keluarga yang ingin merasakan kebersamaannya di Atria Residences Gading Serpong dapat menikmati paket kamar Rest & Relax. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp602.700 net/kamar/malam untuk pemesanan minimal dua malam.

Setiap pembelian paket menginap ini para tamu akan mendapatkan keuntungan lebih di dalamnya. Salah satunya ialah extra benefit complimentary hot meal yang dapat ditukarkan langsung ke Bianco Sapori D’Italia Restaurant.