The Papandayan Melayani Pesan Antar Paket Buka Puasa #Dirumahaja

Monday, 27 April 20 Harry Purnama
lamb stew indian style The Papandayan
Lamb stew indian style. Foto: The Papandayan

Puasa kali ini terasa berbeda karena kegiatan dan aktivitas rutin yang melibatkan banyak orang di bulan Ramadan ditiadakan, termasuk buka puasa bersama. Semua orang pun diimbau untuk tetap menjaga jarak dan berdiam diri di rumah. Menjawab kerinduan masyarakat akan aneka sajian khas berbuka puasa di Pago Restaurant – The Papandayan, The Papandayan memberikan layanan pesan-antar sajian khas berbuka puasa, yakni paket Buka Puasa #dirumahaja.

Ada dua paket yang ditawarkan untuk promo buka puasa #dirumahaja ini, yaitu paket menu satu orang dengan harga Rp75.000, dan paket menu empat orang dengan harga Rp270.000. Berbagai makanan utama siap dipilih, mulai dari lamb stew Indian style, sop buntut balado, gurame goreng kremes, salmon rice bowl, crispy firecracker chicken, hingga Thai red beef curry. Aneka takjil (kolak pisang, kolak biji salak, sop buah, dan puding cokelat) serta aneka minuman (lychee ice tea, ice jasmine tea selasih, es kopi gula aren, fresh mix juice) juga siap dipilih untuk melengkapi hidangan berbuka puasa.

Pago Restaurant – The Papandayan juga menghadirkan promo suki & grill delivery yang dibanderol dengan harga Rp95.000 untuk berdua atau Rp185.000 untuk berempat. Selain itu, ada aneka makanan khas kuliner Indonesia dengan kemasan vakum ukuran 500 gram dan 1 kilogram dengan harga mulai dari Rp100.000 yang praktis untuk menemani Anda sahur dan berbuka puasa, dengan aneka pilihan menu seperti buntut balado, rendang daging, sambal goreng ati, gulai kambing, ayam panggang, dan sambal teri medan & kacang.

Nikmati promo gratis ongkos kirim untuk maksimum jarak tiga kilometer atau subsidi ongkos kirim Rp10.000 dengan melakukan pemesanan langsung ke 0811 2232 392. Dapatkan pula kesempatan memenangkan satu voucher kamar The Classic yang akan diundi setiap minggunya dengan mengunggah pesanan di Instagram.