Ramadan Kitchen Takeover Bersama Chef Steby Rafael

Thursday, 23 March 23 Bonita Ningsih

Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City memberikan penawaran spesial bagi tamu yang ingin berbuka puasa selama bulan Ramadan. Kedua hotel tersebut menggandeng Celebrity Chef di televisi yaitu Steby Rafael untuk menyajikan paket buka puasa. 

Sejumlah menu dihadirkan selama bulan Ramadan yaitu mulai dari kuliner Indonesia, western, hingga olahan berbagai macam daging. Seperti diketahui, Chef Steby, memiliki kemampuan yang bagus untuk mengolah masakan daging sehingga tepat untuk menyajikan hidangan tersebut. 

“Dengan menggandeng Steby, kami ingin menu berbuka puasa menjadi semakin spesial dan semarak karena kemampuan Steby yang dikenal top dalam mengolah masakan daging,” ujar Rury Mashuri, Cluster General Manager dari Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City.

BACA JUGA:   Dua Hotel Accor Dijadikan Tempat Singgah

Ditawarkan dengan harga Rp458.800 net per orang, para tamu dapat menikmati menu yang berbeda setiap harinya dengan konsep all you can eat. Selain makan sepuasnya, para tamu juga dapat menikmati set menu tambahan spesial resep Steby Rafael.

Kitchen Takeover bersama Steby Rafael tersedia pada 25-26 Maret di Clovia Restaurant Mercure Jakarta Sabang. Sedangkan di Kitchen Yard Restaurant Mercure Tangerang BSD City tersedia pada tanggal 1-2 April di Kitchen Yard Restaurant Mercure Tangerang BSD City. 

Tak hanya menu spesial Steby Rafael, kedua hotel juga menawarkan promo Ramadan reguler setiap harinya. Untuk Mercure Jakarta Sabang mengusung tema “Ramadan In Style” dengan menampilkan buffet beragam masakan Nusantara, Arabic, dan Western.

Mercure Jakarta Sabang juga menghadirkan sudut khusus bagi pengunjung yang ingin memasak sendiri pilihan daging yang diinginkan. Para pengunjung juga dapat menikmati seluruh hidangan buka puasa sambil mendengarkan live music yang disediakan pihak hotel.

BACA JUGA:   Tamarin Hotel Jakarta Sajikan Taste of Sahara Selama Bulan Ramadan

Sementara itu, Mercure Tangerang BSD City, memiliki tema “Magnificent Sundown” selama bulan Ramadan. Dengan dekorasi yang estetik, pengunjung dapat menikmati beragam makanan sepanjang Kitchen Yard restoran. Memiliki area taman yang luas, hotel ini juga dapat menampung para tamu yang ingin berbuka puasa dalam skala besar. 

Harga paket buka puasa reguler yang ditawarkan kedua hotel tersebut adalah Rp338.800 net per orang. Kedua hotel juga memberikan sejumlah promo menarik seperti beli 4 dapat 5, diskon 10 persen bagi anggota Accor Plus, hingga 4x Dining Points bagi anggota Accor Live Limitless.

BACA JUGA:   Menginap di Hotel Santika Hanya Rp39.000

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman Mercure Jakarta Sabang all.accor.com/9414, instagram @mercurejakartadabang atau ke nomor 0213503066. Sedangkan, informasi terkait Mercure Tangerang BSD City dapat berkunjung ke all.accor.com/A6P9, instagram @mercurebsdcity atau nomor 021 50898440.