AccorHotels akan Membuka 1 Hotel Tiap Hari

Friday, 05 October 18   12 Views   0 Comments   Harry Purnama
AccorHotels Pullman Tokyo

Usai membuka Pullman Tokyo Tamachi di Jepang pada 1 Oktober 2018, jumlah properti milik AccorHotels di Asia Pasifik mencapai 1.000 hotel. Jumlah tersebut menjaga asa AccorHotels untuk mencapai target membuka satu hotel setiap hari pada 2020.

Regional Asia Pasifik kini menyumbang 30 persen jumlah kamar, serta 51 persen rencana pembangunan hotel di seluruh dunia.

Saat ini, jumlah pertumbuhan hotel milik AccorHotels di Asia Pasifik mencapai dua hotel per minggu. Namun, Accor berusaha untuk meningkatkan jumlah pembukaan hotel secara global.

Michael Issenberg, CEO AccorHotels Asia Pasifik, mengatakan, “Pada paruh pertama 2018, 72 persen pembukaan kamar hotel baru ada di Asia Pasifik. Secara rata-rata, saat ini kami membuka hotel baru di Asia Pasifik tiap tiga hari, tapi target kami adalah membuka satu hotel baru setiap dua hari pada tahun 2020 di Asia Pasifik, serta target membuka satu hotel per hari secara global.”

Issenberg menambahkan bahwa Accor Asia Pasifik akan melanjutkan ekspansi agresifnya mengingat saat ini Accor sedang melakukan transformasi model bisnisnya dengan menjadi operator full service dalam bidang pariwisata, lifestyle, dan inovasi digital.

Merek hotel terkenal dari Accor saat ini antara lain Raffles, Orient Express, Fairmont, Banyan Tree, Delano, Mondrian, SLS, Swissôtel, dan Mövenpick.