Rayakan Hari Valentine Bersama Pasangan di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Wednesday, 26 January 22 Bonita Ningsih

Februari menjadi bulan yang cukup spesial bagi sebagian masyarakat Indonesia. Setelah dibuka dengan perayaan Tahun Baru Imlek, masyarakat akan melewati momen hari kasih sayang atau Valentine setiap tanggal 14 Februari.

Melihat momen tersebut, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, menawarkan promo menarik bagi para pasangan yang ingin merayakan hari Valentine. Hotel bintang 4 ini menawarkan paket makan malam berdua dengan harga Rp480.000 yang berlaku pada tanggal 14 Februari 2022.

Pada perayaan kali ini, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, menghadirkan set menu Valentine cukup lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Setiap pasangan akan menikmati makan malam ini dengan konsep romantic table set-up yang telah dihadirkan pihak hotel.

BACA JUGA:   ASTON Sidoarjo Hadirkan Makanan dan Minuman Untuk Jaga Imunitas Tubuh

Makan malam romantis ini dapat dinikmati di Tos.ca Dining & Social Function, sebuah restoran yang terletak di lantai 1 THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. Setiap tamu yang memesan paket ini dapat dipastikan mendapatkan pengalaman tak terlupakan bersama orang terkasih di hari Valentine.

Selain menawarkan pengalaman bersantap, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa juga memberikan promo menginap terbaik bagi para pelanggannya. Selama bulan Februari 2022, hotel ini menawarkan paket menginap mulai dari harga Rp728.000 per malam.

BACA JUGA:   Tiga Hidangan Spesial dari Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Setiap tamu yang berkunjung ke sini, akan mendapat pelayanan dan fasilitas terbaik dari pihak hotel. Para tamu juga akan mendapatkan akses khusus ke pusat perbelanjaan karena hotel ini terkoneksi langsung dengan Darmawarngsa Square.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut, masyarakat dapat mengikuti akun instagram milik THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. Selain itu, dapat juga menghubungi melalui nomor telepon (021) 29019101.