Sambut Lima Tahun Beroperasi, HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni Hadirkan Fashion Show dan Pertunjukan Musik

Thursday, 27 January 22 Bonita Ningsih

Memasuki tahun kelima beroperasi, HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni, mengadakan kegiatan Media Gathering dengan tajuk “Alluring design & tunes at Vertu Hotels”. Hotel di bawah unit bisnis penginapan dari The Ascott Limited (Ascott) dan anggota dari CapitaLand Investments Limited ini menghadirkan kegiatan tersebut di Voyage Restaurant.

Dalam kegiatan ini, HARRIS Vertu berkolaborasi dengan Best Beat Music & Meditriwarsana Communication serta Spark Fashion Academy (SFA) untuk memeriahkan acara. Di sini, SFA menampilkan karya kreatif dalam sebuah fashion show dengan konsep modern, atraktif, dan elegan. Konsep ini dipilih untuk menyesuaikan warna yang ditampilkan HARRIS Vertu Hotel.

Setiap tahunnya, HARRIS Vertu Harmoni memang sering menampilkan pertunjukan sesuai dengan “brand pillar” Vertu yaitu Jazz, Fashion, dan Cinema. Oleh sebabnya, hotel ini sudah beberapa kali berkolaborasi dengan desainer Indonesia, sekolah fashion, hingga musisi jazz dalam negeri maupun internasional. 

BACA JUGA:   Pemesan Meningkat Empat Kali Lipat, Ascott Bagi-Bagi Bonus

Hotel ini juga telah beberapa kali menjadi “Official Hotel” bagi salah satu pesta jazz terbesar di Indonesia. Berbagai nama besar juga telah singgah di hotel ini seperti Earth,Wind and Fire Experience, Ozma Jazz, Oscar Lawalata, hingga The 20th Century Fox Indonesia.

“Saya menyambut baik kegiatan ini dengan berbagai pertunjukan di dalamnya. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni untuk dapat bertahan hingga saat ini,” ujar Christoph Voegeli, General Manager HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni.

BACA JUGA:   Yello Hotel Manggarai Gelar Photo Contest Kemerdekaan

Floery Dwi Mustika, CEO dan Founder SFA, mengapresiasi kolaborasi ini karena mampu menghadirkan kegiatan offline di tengah pandemi Covid-19. Pasalnya, menghadirkan kegiatan offline di tengah pandemi tidak mudah dan banyak tantangan di dalamnya.

Kolaborasi ini menghadirkan konsep yang unik yaitu musical fashion show bertajuk Alluring. Fashion show kali ini menghadirkan karya busana dari jenis modest wear hingga busana siluet modern gown dengan warna feminim soft glamor yang mencerminkan daya tarik perempuan Indonesia. 

“Kebersamaan kami memiliki tujuan yang sama yakni meningkatkan daya tarik di dunia fashion, musik, dan juga perhotelan,” kata Floery.

BACA JUGA:   Hotel Ciputra Jakarta Siapkan Tiga Tempat Berbuka Puasa Selama Ramadan

Alluring design & tunes at Vertu Hotels diawali dengan pertunjukan musik dari Deny Frush yang disusul dengan penampilan Amrus. Selanjutnya dilanjutkan dengan fashion show dari Spark Fashion Academy yang menghadirkan kurang lebih 15 looks di dalamnya. Acara ini ditutup dengan penampilan lagu terbaru dari Sandy Sandoro featuring Gading Martin dan Denny Frust.