Rayakan Pernikahan Impian di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Wednesday, 18 July 18 Harry Purnama
Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel kembali menjadi salah satu vendor venue yang ikut berpartisipasi dalam Bridestory Market 2018, dan menawarkan one stop wedding venue. Para calon pengantin akan mendapatkan pernikahan impian tanpa perlu susah payah karena akan ada wedding specialist yang membantu merencanakannya.

Stan Sheraton Grand Jakarta Gandaria City pun memiliki tampilan yang Instagrammable sehingga dapat menjadi lokasi selfie para pengunjung dan calon pengantin yang mengunjungi stan.

Bridestory Market 2018 terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya, dan akan dimulai pada 19-22 Juli 2018. Pada hari Kamis-Jumat, Bridestory Market buka pada jam 3 sore, dan di akhir pekan Anda bisa berkunjung hingga pukul 11 malam, yang artinya semakin banyak waktu untuk merancang pernikahan impian.

Turut meramaikan pameran ini, akan ada lebih dari 750 vendor pernikahan dari 20 kategori yang berasal dari Indonesia, Singapura, Malaysia dan negara-negara lainnya, membuat proses pemilihan vendor lebih efektif, efisien, dan menyenangkan.

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel yang  terletak di kawasan superblok Gandaria City dibuka pada 15 Oktober 2015, memiliki 293 kamar dan suite.  Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dilengkapi dengan Grand Ballroom dan ruang meeting yang memiliki luas area 2.173 m2 yang dilengkapi dengan Bohemian Crystal yang elegan dan plafon setinggi 7,5 meter dan dapat menampung kapasitas sampai dengan 2.000 orang. Dengan desain yang netral, plafon yang tinggi dan tanpa tiang menjadikan Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel tepat untuk menjadi pilihan utama bagi pesta pernikahan atau ulang tahun pernikahan.