Arosa Hotel Jakarta Buka Kembali dengan Tiga Promo Menarik

Monday, 08 June 20 Herry Drajat
Arosa Hotel Jakarta

Arosa Hotel Jakarta secara resmi membuka kembali operasionalnya pada 1 Juni 2020. Dimulainya kegiatan operasional hotel yang berlokasi di Jakarta Selatan ini setelah dua bulan lebih tutup akibat pandemi COVID-19 ditandai dengan peluncuran berbagai promo menarik.

Paket 1 hingga 3 kamar diluncurkan oleh hotel bintang tiga ini yang bisa digunakan oleh para pelanggan untuk merencanakan liburan maupun kegiatan lainnya. Paket tersebut adalah “Paket Kamar I” dengan harga Rp1 juta untuk menginap selama tiga malam, “Paket Kamar II” dengan harga Rp1.350.000 untuk lima malam, dan “Paket Kamar III” seharga Rp2.150.000 untuk 10 malam.

Seluruh paket tidak termasuk sarapan pagi dan hanya berlaku untuk pemesanan selama bulan Juni 2020. Masa berlaku paket tersebut dalam jangka waktu satu tahun setelah melakukan pembayaran paket yang dipilih.

Arosa Hotel berlokasi berlokasi strategis di jalan R.C Veteran No. 3 Jakarta Selatan. Hotel dengan disain minimalis namun modern memiliki interior unik, yaitu  dengan menempatkan hiasan dan furniture yang terbuat dari bahan dasar kayu didalam ruangan dan pada dinding dilapisi kaca yang menambah kesan mewah. Hotel ini memiliki restoran dengan konsep yang berbeda dibanding dengan hotel lain, selain itu juga memiliki 4 ruang meeting dan Ballroom yang berkapasitas hingga 800 orang.

Arosa Hotel berlokasi strategis dekat pintu tol Veteran. Hotel yang memiliki ballroom dan enam ruang meeting ini mudah dijangkau dari kawasan Jalan Simatupang melalui jalan tol JORR.